sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » RCI Gelar Konsolidasi Beraksi, Resmikan Koperasi RCI Sejahtera

Konsolidasi RCI beraksi.

Tangerang, Larast Post - Rent Car Indonesia (RCI) menggelar Konsolidasi RCI Beraksi sekaligus Peresmian Koperasi RCI Sejahtera serta pengukuhan anggota RCI seluruh Indonesia di Hotel Bale Ocasa Tangerang 3-4 Maret 2018.

Pada kesempatan itu, digelar diskusi program-program RCI diantaranya, para anggota RCI harus menggunakan fitur-fitur canggih pada setiap kendaraan misalnya dilengkapi GPS. "Hal itu agar kendaraan lebih aman dari Curanmor," ucap Reza Fajriadi selaku pembawa acara.

Ketua Umum RCI Eko HP mengatakan, RCI sebagai Organisasi pengusaha rental seluruh Indonesia dari berbagai daerah. "Untuk itu dibentuknya Koperasi RCI tujuannya sejahtera, kerja cerdas dan berusaha bersama untuk kesejahteraan bersama, kita bisa membangun usaha seperti rental, GPS, spare part, aplikasi rental dan apapun yang menyangkut transportasi," ucap Eko.

Turut  Hadir pula Ketua Koperasi Surabaya Jawa Timur Agus Subadrio beserta staf koperasi lainnya. Pada kesempatan tersebut Agus mengatakan koperasi ini berawal dari pengurus DPD membentuk koperasi skunder. "Alhamdulillah menjadi skala Nasional dan saat ini Koperasi RCI sejahtera sudah terealisasi," ujar Agus. 

Agus berharap, untuk semua anggota RCI agar dapat bersama menjadi pendiri dari Koperasi RCI Sejahtera yang mandiri. "Seperti yang sudah berjalan di Sidoarjo, semacam bengkel dan pengadaan sparepart," tegas Agus Subadrio.

Acara tersebut berlangsung meriah karena diwarnai demo dari salah satu produk oli dan dealer Toyota yang turut berpartisipasi menyemarakkan acara hingga pukul 21.00 Wib. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda