sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Rudi Warga Sekadau, Hibahkan Tanahnya Untuk Pembangunan Makoramil 1204 - 17/Nanga Taman




Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi meletakan batu pertama pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman
Tanjungpura, Laras Post – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi meletakan batu pertama pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman. Hadir saat peletakan batu pertama, Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Dandim 1204/Sgu, Danramil 1204-17/Nanga Taman, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau dan tokoh masyarakat.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menyampailkan terimakasihnya kepada Pemkab Sekadau yang telah mendukung pembangunan tersebut dan telah memberikan dana hibah untuk pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman.

"Kami atas nama pimpinan TNI AD menyampaikan terimakasih kepada Bapak Rudi yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman," ujar Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, pada Selasa (27/2/2018).

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi juga berharap, dengan adanya hibah lahan untuk infrastuktur dalam hal pembangunan Makoramil 1204-17/Nanga Taman agar jajaran Koramil meningkatkan dalam kinerja.

"Jadi, Infrastruktur telah dibangun untuk itu, terus tingkatkan kinerjanya," harap Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Sementara Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, kedepan pembangunan Makoramil maupun Mapolsek lainnya bisa dilakukan. Pemkab memberikan bantuan dana hibah sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada.

Lanjut Bupati Sekadau menyampaikan, bahwa lahan pembangunan Makoramil tersebut merupakan hibah dari Rudi warga masyarakat Sekadau. Bupati pun mengapresiasi warga masyarakatnya  yang telah hibah tanahnya bagi pembangunan stragis, baik itu untuk Koramil maupun Polsek.

Bupati berharap, "kepada pelaksana pembangunan dapat bekerja dengan baik, pembangunan bisa tepat waktu dan tentu kualitasnya harus baik," harap Bupati Sekadau Rupinus, mengakhiri. (Sekadau/Pendam XII/Tpr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda