sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sambut Presiden, Danrem 083/BDJ Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

Persiapan pengamanan kunjungan presiden
Malang, Larast Post – Presiden RI ir Joko Widodo kembali mengunjungi Malang, pada Rabu (28/3/2018). Persiapan pengamanan VVIP pun digelar Korem 083/Bdj lewat gelar pasukan di Lapangan Brawijaya Rampal.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo memimpin langsung apel siaga itu. "Pengamanan VVIP  merupakan tugas negara yang bernilai sangat tinggi. Oleh karena itu tugas yang diemban dan dikerjakan ini harus berhasil dan sukses," tegas Bagus.

Korem 083 selaku Dansatgas menggelar semua pasukan yang tertlibat dalam pengamanan yang disiapkan. Apel ini untuk mengecek sejauh mana kelengkapan dan kesiapan personel dalam tugas masing-masing.

Sekitar 2.670 personel yang terlibat dalam pasukan pengamanan ini. Baik dari satuan  TNI, kepolisian, pemerintah daerah, dan satua lainnya.

Danrem berharap agar dalam menjalankan tugas ini selalu koordinasi dan komunikasi  secara intensif lintas petugas dan lintas sektoral. "Ini dilakukan untuk memperlancar   kondisi  sukses yang diharapkan dan tetap selalu mempedomani protap yang sudah ditentukan dengan mengedepankan sikap dan tindakan preventif," ucap Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. (sg)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda