sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, Persit Kartika Candra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Gelar Ikrar Anti Narkoba

 (HUT) ke-72 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Daerah XII/Tanjungpura Tahun 2018

Kubu Raya, Laras Post - Narkoba tidak asing bagi semua kalangan, bahkan barang haram tersebut sudah merajalela dalam peredaran disemua kalangan, dengan meluasnya peredaran jenis Narkoba sudah mengancam ke seusia dini dijadikan sasaran oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Daerah XII/Tanjungpura Tahun 2018, menyelenggarakan Acara Ikrar Anti Narkoba, dilaksanakan di lapangan keras Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (10/3/2018).

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi bersama para pengurus dan  serta anggota Persit melaksanakan acara Ikrar Anti Narkoba dan dikuti para Prajurit Kodam XII/Tanjungpura, PNS TNI, juga ratusan siswa-siswi dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) penuhi lapangan keras Kodam XII/Tanjungpura.

Dikatakan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi, kegiatan Ikrar Anti Narkoba tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata untuk ikut memberantas penyalahgunaan Narkoba sekaligus wujud keprihatinannya melihat fenomena semakin maraknya penyalahgunaan Narkoba disemua kalangan.

"Fenomena narkoba sudah begitu jauh merasuk ke dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, bahkan pengguna kian bertambah dari segi usia, juga variatif modus operandinya," ujar Ny. Tien Achmad Supriyadi.

Lanjutnya mengatakan, hampir semua lapisan bisa ditembus jaringan barang haram tersebut, pemberitaan dimana korban Narkoba berasal dari beragam kalangan. Untuk itu, Dalam Rangka Hut ke-72 Persit KCK Tahun 2018, menggelar acara Ikrar Anti Narkoba, dengan mengusung tema, "Perangi Narkoba Dan Selamatkan Generasi Muda Indonesia Dari Bahaya Narkoba".

"Narkoba Adalah Musuh Negara Karena Merusak Generasi Muda," tandas Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SD Kartika XVII-2 Sungai Raya, Sudarini, S.Pd menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, telah menyelenggarakan kegiatan acara Ikrar Anti Narkoba, yang juga melibatkan anak-anak didik kami, ungkapnya.

"Kegiatan Ikrar Anti Narkoba sangat membantu bagi kami semua sebagai tenaga pendidik, akan lebih baik dalam pencegahan dan dapat dipahami oleh siswa-siswi kami semua, bukan SD kami saja karena disini ada juga tingkan SMP yang ikut melakukan Ikrar Anti Narkoba, tukas Sudarini.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda