sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Silahturahmi Dandim 0812 Dengan Perguruan Silat Se-Kab. Lamongan

Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) ketika memberikan sambutan

Lamongan, Laras Post -  Bertempat di Pendopo Lokatantra Pemkab. Lamongan Dandim 0812 beserta jajaran forkopimda hadiri Focus Group Discusion Silahturahmi Antar Perguruan Silat se Kab. Lamongan dalam rangka  Pemeliharaan Keamanaan Ketertiban Masyarakat (Harkkamtibmas) Menjelang Pilgub Jatim 2018 dengan penanggung jawab AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K (Kapolres Lamongan) yg dihadiri sekitar 200 orang. Jumat (02/03/18)

Hadir dalam kegiatan ini” H. Fadeli,SH. MM (Bupati Kab. Lamongan).Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).‎Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K (Kapolres Lamongan).‎Drs. R. Moedjoko (Ketua Umum PSHT Pusat Madiun).Drs. Bambang Sunaryo (Ketua Umum IKSPI Putra Madiun).‎Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan.KH. Anwar Zahid (Bojonegoro).Ir Sumiran (Ketua IPSI Kab. Lamongan).Harto, S.Pd. M.M (Ketua Cabang PSHT Lamongan).Abdus Salam, S. Pd. (Ketua IKS PI Cabang Lamongan).Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat se Kab. Lamongan.

Sambutan ‎AKBP Feby DP Hutagalung, S.I.K (Kapolres Lamongan) yang intinya” Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di Pendopo Kab. Lamongan dalam rangka silahturahmi dengan anggota pencak silat se Kab. Lamongan.Penanyangan Sled Vidio tetang kejadian bentrokan antar perguruan pencak silat diluar Kab. Lamongan.Di mana perkembangan situasi saat ini banyak kejadian yang salah satunya terjadi di Kab. Lamongan.Perguruan pencak silat yang ada di Kab. Lamongan adalah potensi yang bisa kami ngajak untuk sama2 menjaga ketertiban di masyarakat.Dengan diadakan pertemuan ini saya harap menjadi momentum untuk kita bersama dalam menjaga keamanan khususnya bagi Kab. Lamongan dan masyarakat Lamongan.

Sambutan H. Fadeli,SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya“ Alahamdulillah di Kab. Lamongan situasinya sangat kondusif ini semua berkat kerja sama kita semua.Saya minta kepada pergurus Koni dan IPSI untuk memperbanyak kompetisi2 untuk mencari bibit baru pesilat yang handal jangan menjadi petarung jalanan.Trimakasih kepada perguruan yang telah membantu pemerintah dan masyarakat dalam membantu mebersihkan enceng gondong dan korban banjir.Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan antar perguruan silat yang ada di Kab. Lamongan.

Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) yang intinya” :Dengan adanya forum komunikasi perguruan pencak silat semoga kita lebih memahami arti dari Nasionalisme.Dalam komunikasi perguruan pencak silat kita berharap kedepannya bagaimana pecak silat khususnya Kab. Lamongan dapat dikenal diluar Kabupaten Lamongan.Pencak silat dikenal sebagai ilmu beladiri dipromosikan di percaturan beladiri masyarakat dunia.Dengan forum diskusi ini mari kita jadikan sebagai tonggak kebersamaan yang kokoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Lamongan.

Sambutan Drs. R. Moedjoko (Ketua Umum PSHT Pusat Madiun) yang intinya” Trimaksih dan penghargaan yang setingginya Kami diundang dalam acara silahturahmi perguruan silat di Kab. Lamongan.Madiun adalah pusatnya perguruan pecak silat di Indonesia,dan Madiun juga pada tahun 70 an merupakan gudangnya atlit pecak silat.IPSI mempunyai ranah dalam menyiapkan atlit dan Paguyuban pecak silat mempunyai ranah dan membantu pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing2.Kedepannya menteri olah raga dan pemuda akan mencanangkan Madiun sebagai kampung pencak silat sedunia.Dengan perbedaan yang ada ini jangan dijadikan sebagai keretakan,tapi jadikan perbedaan itu suatu yang indah.Saya menghimbau kepada insan pencak silat khususnya di Kab. Lamongan menjaga keamanan yang kondusif,dan saya harap janganlah Atribut perguruan dibawa dalam kanca politik praktis. (Penrem 082/CPYJ).



  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda