sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Terimakasih Presiden Jokowi Atas Pembagian Sertipikat Tanah


Malang, Larast Post - Ribuan masyarakat menunggu kehadiran Presiden RI Joko Widodo di Gedung olah raga Ken Arok Jl. Mayjen Sungkono Buring Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, Kamis (29/3).

Presiden Jokowi kali ini hadir di Malang tepatnya di GOR Ken Arok tersebut  dalam rangka membagikan Sertifat Tanah kepada 5.153 orang yang ada di tiga kabupaten/kota.

Kendati pun dalam kondisi menunggu sesuai situasi dan aturan Protokoler yang wajar, tetap Senang dan Semangat ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan Orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Rasa senang dan semangat ingin bertemu kepada presiden Jokowi ini hanyalah ingin menghaturkan ucapan Terimakasih Presiden Jokowi atas terwujudnya Sertifikat Tanah yang sudah nyata di tangan mereka.

Masyarakat penerima sertipikat tanah.

Sejumlah masyarakat yang sempat dikonfirmasi awak awak media yang hadir diantaranya Ngadiman dari Kecamatan Ngajum,  Suyono dari Kecamatan Ngantang,  Umar dari Tajinan Kota Malang.

Dalam testimoni kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jokowi atas Sertifikat tanah yang sudah dia dapatkan dan sudah resmi dipegang menjadi hak milik, mereka juga mengatakan semuanya Gratis tidak dipungut biaya dan tidak ada hal paksaan maupun tekanan.

Semua masyarakat merasa senang, karena dengan diterimanya sertifikat resmi ini, maka secara hukum sudah sah dan tidak akan ada yang mengeklaim terhadap tanah yang mereka miliki yang mereka olah.

Ucapan terima kasih warga masyarakat tersebut juga dirasakan bisa seakan langsung jabat tangan kepada presiden walau hanya secara simbolis perwakilan masyarakat.

Pembagian Sertifikat Tanah Presiden RI di GOR Ken Arok berlangsung hingga menjelang petang dan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (gus/Penrem 083/Bdj)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda