sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Terus Kondisikan Keakraban di Lapangan Demi Sukses TMMD

Danramil 09/Karangreja Kapten Cba Agus Sukendar 

Purbalingga, Laras Post - Sejak dideklarasikan bahwa TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga, di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangreja, Danramil 09/Karangreja Kapten Cba Agus Sukendar  sudah hampir dua minggu ini disibukan dengan segala persiapan.

Mulai dari sosialisasi, rapat rapat koordinasi dan  pelaksanaan pra TMMD, dimana Kapten Cba Agus Sukendar nantinya akan didapuk menjadi Danki Satgas TMMD Reg 101, harus terus mengkondisikan situasi dilapangan, suasana keakraban dengan warga di saat bekerja harus selalu dijaga karena dengan keakraban ini kita bisa terus mensosialisasikan program TMMD tersebut kepada warga dan mampu menciptakan suasana yang nyaman saat bekerja, kata Danramil.

''Hal ini dilakukan karena warga harus paham betul apa itu kemannunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga nantinya warga masyarakat akan berperan penuh pada TMMD, baik di kegiatan fisik dan non fisik,'' tandasnya.

Apalagi, lanjut Danramil Karangreja, selama pelaksanaan TMMD Reguler dengan waktu selama satu bulan penuh para pasukan akan tinggal di rumah-rumah warga, sehingga butuh pengkondisian dan sosialisasi yang benar-benar matang.  ''Mudah-mudahan nanti semuanya bisa berjalan lancar,'' harap Agus sukendar, disela-sela waktu istirahatnya di lokasi TMMD. (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda