sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » TMMD Semakian Dekat, Pasiops Terus Kondisikan Anggota


Purbalingga, Laras Post - Pembukaan TMMD memang masih kurang beberapa hari lagi, namun demikian sejumlah kegiatan awal di pra TMMD Reguler ke-101 di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu sudah dilakukan personil Kodim 0702/Purbalingga bersama warga desa, bahkan hanya menunggu hitungan lagi TMMD akan segera digelar.

Mengingat waktu yang terus berjalan, dan target yang tidak bisa ditawar semua program TMMD Reguler harus berjalan, Pasiops Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Arm Mindoko terus kondisikan dan arahkan anggota supaya ikut berperan aktif dalamsetiap kegiatan yang berkaitan dengan TMMD, baik ikut terjun langsung di lokasi maupun ikut mendukung kegiatan, Hal ini disampaikan pasiops pada apel pagi Jumat, 23 Maret 2018, di lapangan apel Makodim 0702/Purbalingga.

Di berbagai kesempatan Kapten Arm Mindoko terus pompa semangat anggota untuk sukses TMMD Reguler di Desa Karangjambu. Selain itu Mindoko juga mengatakan bahwasanya TMMD adalah salah satu betuk pengabdian TNI kepada bangsa dan Negara, TMMD juga salah satunya kegiatan dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan dan merupakan salah satu tugas TNI tentang operasi militer selain perang, ungkapnya.   (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda