sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » TNI-Polri Wilayah Jakarta Timur Gelar Baksos Bersama

Kapolres Jakart Timur bersama Dandim 0505 JT.


Jakarta Laras Post - Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf. Anan Nurakhman bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket Sembako bagi masyarakat tidak mampu, pada kegiatan bhakti sosial yang digelar di wilayah RT 017/RW 02, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, pada Selasa (27/2/18).

Pada kegiatan tersebut mengusung tema ‘Bhakti Sosial TNI-Polri Peduli Masyarakat Tahun 2018’, dibagikan sekira 1.000 Paket Sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, 1 Lt minyak goreng, kopi, gula serta mie instan bagi masyarakat sekitar. 


Dandim 0505/JT Letkol Inf. Anan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah merealisasikan kegiatan ini, terutama tiga pilar Kecamatan Makasar. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus soliditas TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Perlu diingat, tugas TNI-polri bukan hanya Kamtibmas saja, tapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Arbituren Akmil 1998 ini.

Mantan Danyonif Mekanis 202/Tajimalela dan Annggota Grup A Paspampres ini juga mengatakan, kegiatan ini juga untuk semakin mendekatkan TNI-Polri dengan masyarakat. Harapannya, agar masyarakat berperan serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. 

“Apapun permasalahan yang ditemukan, segera lapor kepada anggota TNI-Polri di wilayah tersebut, sehingga bisa dilakukan antisipasi sedini mungkin. Kedepan, kita semua harus bersatu, TNI, Polri dan masyarakat, untuk menjaga keutuhan NKRI,” pesan pria yang lama berkarir di Kopassus TNI AD ini.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan  pengecekan lokasi Pelayanan Perpanjangan SIM, Pembayaran pajak STNK minimal terlambat 1 Tahun dan Perpanjang SIM Daerah dengan syarat menggunakan E-KTP. (Egi/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda