sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Turunkan Tarif Tol, Agar Biaya Logistik Lebih Murah

Presiden Jokowi usai meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono seksi Ngawi-Wilangan 
Madiun, Larast Post – Pemerintah akan menurunkan tarif tol agar biaya transportasi logistik dapat lebih murah.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, pemerintah akan menurunkan tarif tol yang saat ini dinilai oleh pelaku jasa pengiriman logistik terlampau mahal.

Penurunan tariff tol ini, kata Presiden, agar mobilitas logistik, biaya logistik itu bisa lebih murah. “Kalau ada peluangnya akan terus diturunkan (tarif tol, red) tanpa mengurangi minat investasi yang ada,” tegasnya.

Presiden menyatakan, besaran penurunan tarif tol telah dihitung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

“Nanti biar beliau berdua yang menyampaikan berapa persen penurunan,” kata Presiden usai meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono seksi Ngawi-Wilangan, di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (29/3/2018).

Menurut Presiden Jokowi, kompensasi dari penurunan tarif itu, pemerintah akan memperpanjang konsesi dan memberikan insentif fasilitas pajak sehingga tidak membebani investor, tidak membebani perusahaan BUMN yang membangun jalan tol.

Lebih lanjut Presiden mengatakan, jika ada peluang tarif tol akan terus diturunkan tanpa mengurangi minat investasi yang ada. (her, sg)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda