sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Usmar : FKKPI Berperan Jaga Kondusifitas Kota Bogor

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersalaman dengan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI)

Bogor, Laras Post - Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri pelantikan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI), Kota Bogor masa bakti 2018 - 2023 di Aula Mila Kencana, GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (17/03) siang.

Dihadapan semua yang hadir Usmar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi Kota Bogor saat ini sangat kondusif, salah satu diantaranya adanya peran dan fungsi dari FKPPI Kota Bogor maupun ormas lainnya.

“Ini merupakan bentuk kontribusi nyata dari FKPPI dan ormas lainnya di Kota Bogor, selaku Pemerintah Kota Bogor kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih,” kata Usmar.

Selain itu kehadiran ormas mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua dalam menjalankan program dan pembangunan di Kota Bogor. Apalagi dalam rangka pemilihan kepala daerah, FKPPI dengan peran dan fungsinya diharapkan mampu meredam perbedaan yang ada dan jangan sampai melakukan aksi anarkis, menangkal pengaruh dari luar yang akan memecah warga Kota Bogor dan menangkal berita-berita hoax.

“Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas Kota Bogor sehingga pesta demokrasi bisa berjalan lancar dan sukses,” harap Usmar.

Seusai dilantik bersama 26 pengurus, Ketua FKPPI Kota Bogor Sally Febian yang baru dilantik didampingi Sekretaris Pengurus Daerah FKPPI Daerah X Jawa Barat Johan Gaus menegaskan, FKPPI Kota Bogor adalah organisasi yang independen dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, namun dirinya mengakui cukup banyak anggota FKPPI menjadi kader partai politik.

“Kedepan kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota membantu program pembangunan dan  menumpas peredaran narkoba di Kota Bogor,” tegasnya.

Acara tersebut turut dihadiri perwakilan Danrem 06 Suryakencana, Lanud Atang Sanjaya,  Dandim 0606 Kota Bogor, Batalyon Kopassus, Polresta Bogor Kota dan para anggota FKPPI Kota Bogor maupun perwakilan pengurus cabang FKPPI dari DKI Jakarta, Depok, Sukabumi, Purwakarta, Cianjur dan DPC lainnya serta perwakilan organisasi kepemudaan lainnya. (Humas:rabas/indra-SZ) 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda