sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Usmar Pimpin Rakorwil Kecamatan Bogor Tengah

Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat menyampaikan arahan di Rakorwil Kecamatan Bogor Tengah

Bogor, Laras Post - Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman kembali memimpin rapat koordinasi wilayah (rakorwil) dengan sejumlah aparatur wilayah dan pengurus LPM, RW dan RT.

Jika sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan Bogor Timur, Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Utara. Kali ini rakorwil digelar di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (05/03/2018).

Pada rakorwil ini Usmar didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setdakot Bogor Taufik dan Camat Bogor Tengah Agustian Syah.

Dalam sambutannya Camat Bogor Tengah, Agustian Syah menyampaikan bahwa Bogor tengah memiliki data penduduk yang padat, dengan segala profesi penduduk yang beragam. Namun, ia meyakini para aparatur yang ada di kecamatan Bogor Tengah ini terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman dalam arahannya menyampaikan terkait rancangan tata ruang pembangunan di Kecamatan Bogor Tengah yang merupakan pusat Pemerintahan di Kota Bogor.

"Kawasan perkotaan ini harus dipertahankan begitu pula dengan nilai nilai sejarah yang dimilikinya,” kata Usmar.

Seperti di rakorwil sebelumnya pada kesempatan ini Usmar juga menekankan tentang netralitas ASN menghadapi pilkada 2018. Oleh karena itu dia meminta masyarakat turut membantu mengawasi dan juga menciptakan suasana yang kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap pelaksanaan pilkada di Kota Bogor menjadi yang terbaik se-Jawa Barat,” harapnya.

 Rakorwil ditutup dengan dialog dan tanya jawab antara Plt Wali Kota Bogor dengan Ketua LPM, RW maupun RT untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat. (Tria/Indra/Met-SZ)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda