sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Varian Perawatan Wajah Secara Intensif Dengan Brand Bioderma


Jakarta, Larast Post - Produk perawatan Kecantikan kulit wajah berasal dari brand Bioderma, lebih dikenal berbasis skin care yang memiliki kualitas terbaik, aman dan tanpa efek Samping, sekaligus memberikan hasil akhir yang maksimal.

Bioderma pertama kali diluncurkan pada tahun 1977, dimana produk pertamanya adalah Bioderma Node Shampoo. Node merupakan produk shampoo non detergent pertama di dunia, dimana pada saat itu semua shampoo memiliki kandungan detergent yang merusak kulit kepala. 

Saat ini sejumlah produk unggulan yang sangat disukai para konsumen di Indonesia diantaranya yaitu;

1. Sensibio H2O Micellar Water
Keunggulan dari Bioderma Micellar Water yang tidak dimiliki oleh produk lainnya adalah produk ini dapat membersihkan kulit secara lembut dan efektif, meninggalkan efek nyaman dan tenang pada kulit, serta membuat kulit menjadi lebih kuat, serta lebih elastis. 

2. Atoderm Intensive Baume dan Atoderm Intensive Gel Moussant 
merupakan produk unggulan yang sering di-prescribed oleh dokter (Dermatologist) bagi pasien yang memiliki masalah kulit Atophy. Faktor external dan internal menyebabkan banyak penduduk Indonesia yang memiliki masalah kulit Atophy. Dimana kulit timbul kemerahan serta gatal-gatal yang parah, jika pasien ter-triger faktor external dan internal. Atoderm Intensive Baume dan Atoderm Intensive Gel Moussant terbukti secara efektif dan seketika dalam menghilangkan kemerahan dan gatal-gatal pada kulit, serta menenangkan kulit lebih lama. 

3. Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Serum, rangakaian skin care yang banyak digunakan konsumen, mengingat rangkaian Hydrabio dapat digunakan semua jenis kulit yang sedang mengalami dehidrasi. Kedua produk ini memberikan Hidrasi atau kelembaban kulit yang mendalam dan tahan lama.

Tidaklah mengherankan sudah banyak konsumen menggunakan produk tersebut, sebagai salah satu produk kecantikan yang patut digunakan serta direkomendasikan bagi wanita Indonesia. Dengan target market mulai dari umur 19 tahun sampai 34 tahun (kelas sosial A dan B+), di mana para wanita tersebut peduli terhadap kesehatan kulitnya, dan tidak ragu untuk membeli skin care premium. 

Brand Bioderma semakin berinovasi dengan hadirnya produk yang telah dirilis seperti, Hydrabio Essence Lotion (merupakan pre serum dengan tekstur yang menyerupai air dan memberikan sensasi segar pada kulit, serta berfungsi untuk memicu tingkat kelembaban kulit dan membantu mencerahkan kulit secara alami), dan Hydrabio Gel Crème (merupakan pelembab harian yang terasa ringan pada kulit, dan berfungsi untuk membantu melembabkan kulit secara intensive).

Inovasi terbaru yang menjadi keunikan dari variant Hydrabio terbaru ini adalah dengan hadirnya formula mutakhir yang terkandung di dalam Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème yang disebut The Physiological Lamellar Emulsion.

Emulsi Lamellar memiliki keunikan yang menyerupai lapisan struktur kulit. Kemiripan antara Emulsi Lamellar dengan struktur asli kulit ini lah yang memungkinkan terisi dan dikuncinya air dalam hidrolipidik film pada kulit.

Tak hanya itu, juga mengoptimalkan cadangan air dan mendorong bahan aktif yang terkandung di dalam produk untuk menembus ke dalam kulit secara maksimal.

Produk Bioderma hadir diciptakan untuk membantu mempertahankan kesehatan kulit wajah, sehingga seluruh komposisi yang Bioderma gunakan sudah sesuai takarannya dengan keperluan kulit tersebut. 

Seluruh produk Bioderma memiliki unsur Biological Memitism, dimana Bioderma menggunakan komposisi yang memiliki kemiripan dengan molekul – molekul yang terdapat secara alami dengan kulit kita. Karena hal ini, produk Bioderma dapat dengan baik diterima oleh kulit, karena menghormati biologi kulit, serta cara kerja komposisi tersebut mengikuti cara kerja alami kulit sehat. Tentunya semua produk Bioderma sudah diformulasikan secara baik dan aman secara dermatologis. 

Segera kunjungi toko retail terdekat, pilihlah sesuai produk perawatannya yang sesuai untuk kulit wajah mu!..

Sekadar info, sambut bulan May 2018, akan ada promo All Day Hydration Set, dimana pelanggan dapat membeli produk Bioderma Hydrabio senilai Rp866,000,- dengan hanya membayar seharga Rp499,000,- dan bisa didapatkan melalu toko retail seperti, Guardian, Watsons, AEON, serta online store Sociola. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda