sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Warga Berjanji Akan Rawat Hasil TMMD Kodim Purbalingga


Purbalingga, Laras Post - Banyak warga Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu yang menganggap bahwa dijadikannya TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga di desa itu merupakan berkah yang luar biasa. Apalagi, sejumlah sasaran fisik yang sedang digarap benar-benar dibutuhkan warga setempat.

Farid (46) warga RT 2 RW 4, Desa Karangjambu menyatakan, dalam kesempatan ngobrol bareng satgas TMMD Sertu Heri Winarno, rata-rata sejumlah warga menilai bahwa kegiatan TMMD di desanya benar-benar berkah bagi semua warga Desa Karangjambu. ''Bagaimana tidak berkah, banyak pembangunan infra struktur yang akan dilakukan oleh Bapak-bapak TNI di desa kami. Itu kalau dinilai rupiah berapa ratus juta rupiah,'' ungkapnya.

Pada sisi lain, Farid berharap bahwa berkah yang diterima oleh semua warga Desa Karangjambu itu nantinya bisa diwariskan kepada anak cucu mereka. Harapannya, jalan, talud, dan rumah yang dibangun oleh TNI itu akan awet sehingga anak cucu kami bisa menikmati semuanya, ''Apabila semua bangunan nantinya sudah jadi, kami seluruh warga akan merawatnya dengan baik,'' janji Farid. (26/3)

Dalam obrolan kecil mereka, Sertu Heri yang membantu kegiatan Pra TMMD, berpesan agar nantinya apabila jalan makadam ini sudah selesai, warga harus bisa merawat, bahkan kalo bisa membuat jadi lebih baik lagi. “Kami kan sebagai TNI hanya bisa membantu pada saat pembangunannya saja, untuk perwatan akan kita kembalikan kepada warga sekitar. “tutur Heri.   (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda