sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Yasarini Siapkan Sekolah Unggulan

Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto

Jakarta, Laras Post –  Tahun ajaran baru 2018 adalah tahun ajaran pertama memulai pendidikan SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah unggulan di bawah naungan Yasarini. Untuk itu, Yasarini cabang turut aktif mempersiapkan  calon siswa yang akan menempuh pendidikan di sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat menghasilkan lulusan dengan nilai UN yang tinggi.

Demikian Pernyataan Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada acara Pengarahan Kepada Pembina, Ketua Perwakilan dan Cabang Yasarini Seluruh Indonesia di Mabesau, Cilangkap, Kamis (15/3).

Dikatakan, Zaman sekarang ini adalah zaman yang perubahannya sangat cepat dalam semua segi kehidupan, sebagai akibat kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Maka, jangan terlena dengan rutinitas dan berkutat pada hal-hal linier, tidak berani melakukan terobosan-terobosan, sehingga akan mengakibatkan tertinggalnya dalam persaingan global.

Ketua Perwakilan dan Ketua Cabang adalah Pemimpin Pengurus Yasarini sebagai ‘perpanjangan tangan’ dari Ketua Umum di daerahnya masing-masing. Artinya maju atau mundurnya, berkembang atau stagnannya Sekolah-sekolah angkasa tergantung dari keseriusan para Pengurus di daerah, tegas Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Ketua Umum Yasarini berharap, seluruh Perwakilan dan Cabang Yasarini dapat menjalin senergitas dan soliditas baik antar dan inter pengurus Yasarini, Pengurus Pusat dengan Pengurus Perwakilan dan Cabang.   sehingga akan menghasilkan mekanisme kerja yang baik antara Pengurus Cabang  Yasarini dengan Pelaksana Yasarini untuk tujuan bersama SMA Pradita Dirgantara.

Sebelum acara tersebut juga diadakan upacara pengangkatan Wakil Ketua Umum II Yasarini Ny. Wieko Syofyan. (her,sg/Dispenau)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda