sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » 40 Personel Lanud Suryadarma Naik Pangkat

Para Istri Anggota Lanud Suryadarma Ketika Menyematkan Kepada Suaminya
Subang, Larast Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, bertindak selaku inspektur upacara pada kenaikan pangkat bagi 40 personel Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Suryadarma periode 1 April 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (2/4/2018). 

Pada kesempatan itu Komandan menyematkan tanda pangkat kepada dua perwakilan Bintara, Tantama dan selanjutnya, penyematan tanda pangkat kepada personel Lanud Suryadarma yang naik pangkat, dilakukan oleh istri masing-masing sambil disaksikan oleh Komandan Lanud Suryadarma dari atas podium dengan bagaimana para istri memasang tanda pangkat suaminya masing-masing. 

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan, bahwa dengan pangkat yang baru disandang, tidak menjadikan takabur dan tinggi hati, namun justru menjadi lebih rendah hati, Jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk lebih giat bekerja dan berprestasi, sebagaimana sudah kalian ketahui bahwa kenaikan pangkat bukanlah tujuan dari pengabdian, namun merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara atas pengabdian dan dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas,”tegasnya Komandan.
Danlanud Suryadarma Ketika Menyematkan Tanda Pangkat Kepada Perwakilan Anggota Yang Naik Pangkat
"Lebih lanjut dikatakan bahwa kenaikan pangkat ini juga tidak lepas dari peran seorang istri dalam mendukung karir suami, karena istri yang juga sebagai ibu rumah tangga  telah mengelola managemen keluarga dengan baik, yang juga ikut memberikan solusi membangun ketika suami menghadapi persoalan yang rumit, Istri jugalah yang memberi semangat dan motivasi agar suami bekerja secara optimal, masih banyak pekerjaan seorang istri yang di lakukan untuk mendukung suami”jelasnya.

Pada kesempatan itu juga komandan Lanud Suryadarma melantik dan meyerahkan tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Suryadarma Kepada Letkol Pom Subi Totok yang menggantikan Almarhum Letkol Pom Rahmat Ismail yang meninggal karena sakit beberapa bulan yang lalu.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Danlanud yang di dampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring kepada para personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para pejabat lainnya dan dari para pengurus PIA AG. (Pen/Sodikin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda