sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » 72Th TNI AU, Kasau: Hadiah Rumah Motivasi Kepada Prajurit

Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto photo bersama para punggawa TNI AU peraih hadiah rumah, di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta (9/4).

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M menyerahkan hadiah berupa rumah pribadi kepada 5 orang Prajurit Teladan TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta (9/4).

Penyerahan hadiah tersebut saat bersamaan upacara puncak peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara sederhana.

Para prajurit dan PNS TNI AU yang berhasil mendapatkan predikat prajurit teladan terdiri dari golongan Perwira Menengah diraih Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.M.A., jabatan Kadepjasmil AAU mendapatkan hadiah rumah pribadi tipe 54 dan Perwira Pertama diraih oleh Kapten Lek Eko Marijanto, jabatan Kasihanud Pasif Pusdiklathanudnas mendapatkan hadiah rumah pribadi tipe 45.  

Pada golongan Bintara diraih oleh Serka Agus Supartono, jabatan Ba Alins/Alongins Satdiksus Pusdiklat Paskhas, golongan Tamtama diraih oleh Kopka Alexander H. Kakiay, jabatan TA Monponlek Senkom Lanud Pattimura dan golongan PNS diraih oleh Agus Subagyo, S.Pd., M.Pd., Pembina IV A jabatan Dosen Gol VI AAU masing-masing mendapatkan hadiah rumah pribadi tipe 36.

Pada kesempatan itu Kasau mengatakan, emilihan Prajurit teladan TNI AU tahun 2018 merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan dari pimpinan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas prajurit dan PNS TNI AU dalam melaksanakan tugas.

"Hal itu juga menjadi pemicu motivasi bagi prajurit dan PNS lainnya untuk menunjukkan kinerja terbaiknya bagi kemajuan TNI Angkatan Udara di masa mendatang," pungkas Kasau. (her, sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda