sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Aksi Seorang Gadis Bantu Satgas TMMD 101 Mubar Jadi Perhatian

Sambil memegang sekop seorang gadis mengaduk pasir membantu tim Satgas TMMD 101.

Muna Barat, Sultra, Laras Post - Hadirnya TMMD 101 di Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1416/Muna memberikan warna lain pada daerah tersebut.

Satgas TMMD selain mendapat dukungan dari aparatur pemerintah setempat juga masyarakat setempat yang selalu turut membantu, tak terkecuali kaum wanita.

Hingga seorang gadis belia pun turut andil bersama Satgas TMMD dari keluarga Asuh Waode Hanasi, tepatnya di Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Minggu (15/4).

Menurut pantauan tim Penerangan Korem nampak seorang gadis itu memegang sekop yang turut serta dalam proses pengerjaan di sasaran 14 SMP Negeri 1 Kusambi. 

Tim penrem ketika berbincang dengan gadis tersebut, Waode Hanafi mengatakan, dirinya terobsesi dengan semangat yang dimiliki bapak-bapak satgas TMMD dalam bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih demi untuk kepentingan rakyat. 
"Saya bangga mempunyai saudara asuh yang memiliki semangat juang yang sangat tinggi," kata Waode Hanafi. 

Gadis tersebut berharap, dengan pembangunan sarana sekolah yang lebih baik dapat memberikan semangat pula bagi pelajar untuk meraih impian sebagai generasi penerus harapan bangsa. 

Sementara itu Koorlap di Sasaran 14 Serka Laode Abd. Kadir menuturkan, gadis dari keluarga asuh satgas yang menyempatkan diri menikmati hari liburnya bersama satgas TMMD. "Karena hari libur jadi dia ingin bersama kami untuk bekerja demi masyarakat di Muna Barata," tutur Babinsa tersebut. (Sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda