sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Dankormar Resmikan Gedung Baru dan Kantin di Mako Kormar


Jakarta, Larast Post - Mayor Jendral TNI (MAR) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) secara langsung meresmikan kantin Marijo’s, Barak Prajurit Tidur Dalam serta Gudang Alat Komunikasi (Alkom) Mako Kormar tepatnya di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) JL.Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Selasa (17/04).

Acara peresmian ini diawali dengan penanda tanganan prasasti, pemotongan pita, dan peninjauan serta diakhiri ramah tamah dengan seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar.

Peresmian ini merupakan kebijakan seorang pemimpin dalam upaya untuk menyediakan fasilitas, sarana dan prasarana sebagai tempat bagi para Prajurit dan PNS Mako Kormar dalam menjalankan tugas, fungsi dan perannya, sehingga dapat meningkatkan semangat dan kreatifitas dalam membangun dan membina organisasi di lingkungan Mako Kormar.

Dalam arahannya, Dankormar mengatakan acara peresmian tersebut pada hakekatnya merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas terlaksananya semua kegiatan pembangunan Kantin Marijo’s, Barak Prajurit dan Gudang Alkom, maka dari itu kita disini harus sama-sama mempunyai rasa memiliki dan merawatnya serta menjaga kebersihannya yang notabenya tempat kantin Marijo's ini bisa dibuat untuk ajang sosialisai bersama oleh perajurit Mako Kormar. 

Turut hadir dalam acara tersebut KAS Kormar Brigadir Jendral TNI (MAR) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar-2 Brigadir Jendral TNI (MAR) Nur Alamsyah, M.Tr(Han), Pejabat Utama Mako Kormar dan Pejabat utama Pasmar-2.(sg/Dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda