sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dankormar: Tingkatkan Kompetensi Korps Marinir


Jakarta, Larast Post - Pertahankan prestasi dan tingkatkan kompetensi Korps Marinir. Hal itu dikatakan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr (Han) ketika memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) di ruang tengah Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (17/04).

Upacara sertijab tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan performa kinerja organisasi dalam bidang manajemen personalia yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Mar Endang Taryo S.E., selanjutnya menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Kolonel Marinir Nana Rukmana S.E., sebagai Aspers Dankormar.

Dalam amanatnya Dankormar Manyampaikan dengan pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa semangat dan energi baru serta muncul ide-ide pemikiran yang cemerlang untuk membantu Komandan di bidang manajemen personel dan bersinergi dalam rangka mempertahankan prestasi dan meningkatkan kompetensi Korps Marinir.

Dankormar juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Mar Endang Taryo S.E., atas segala dedikasi yang telah ditujukkan selama menjabat sebagai Aspers Dankormar dalam upaya membangun Korps Marinir dan selamat melaksanakan tugas belajar di Lemhanas.

Lebih lanjut, kepada Kolonel Mar Nana Rukmana S.E., selamat atas pengangkatan sebagai Aspers Dankormar dengan berbekal pendidikan serta pengalaman pada penugasan sebelumnya, akan  mampu mengemban tugas dalam upaya pembinaan personel yang mengarah pada peningkatan karakter prajurit Korps Marinir yang berkepribadian dan jatidiri seorang prajurit yang sapta margais.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo D.P, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan Pejabat Mako kormar Serta Dankolak Kormar. (sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda