sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Danramil Tampo Pimpin Koordinasi Bahas Progres Sasaran 1 TMMD 101

Koordinasi bahas sasaran 1.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Satgas TMMD melaksanakan koordinasi bersama untuk melanjutkan proses pengerjaan pada sasaran 1 Tambatan perahu Desa Tanjung Pinang Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (15/4).

Hadir pada kesempatan itu, Danramil 1416-08/Tampo Kapten Inf Umar Sahruna,S.Sos, Kades Tanjung Pinang Abd Azis, Serka La Kamaruddin bersama personil satgas TMMD dan masyarakat duduk bersama untuk kelanjutan pengerjaan yang telah memasuki tahap penimbunan.

Danramil Tampo selaku penanggung jawab sasaran sekitar Kecamatan Kusambi mengatakan hal seperti ini perlu dilakukan, koordinasi yang baik akan menghasilkan kesuksesan kita bersama.
"Kita hadir disini untuk sama - sama berpikir untuk kelancaran pembangunan disini, koordinasi dan pikiran orang banyak akan memberikan masukan yang positif disini," kata Kapten Umar.

Hal senada juga dikatakan Kades Tanjung Pinang Abd Azis mengungkapkan dengan duduk bersama seperti ini akan banyak memunculkan pandangan dan ide - ide positif.

"Kegiatan seperti inilah yang harus terus kita budayakan, bermusyawarah untuk mufakat demi kepentingan orang banyak, hal seperti inilah yang akan mensukseskan Program TMMD, karena tahap penimbunan ini perlu penanganan khusus," kata Abdul Azis.

Koorlap Serka La Kamaruddin menambahkan untuk rasa kekeluargaan dan semangat gotong royong masyarakat disini luar biasa.

"Masyarakat senang dan bangga dengan kehadiran TMMD disini, semangat kerja tidak diragukan lagi, kita bisa lihat dengan hasil kerja sampai sekarang ini," pungkas Serka Kamaruddin.(sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda