sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Demi Rakyat Karangjambu, TMMD Tak Kenal Libur



Purbalingga, Laras Post - “Kerja, kerja dan kerja”, Seluruh fisik TMMD harus selesai dalam waktu 25 hari lagi. Ratusan orang yang dibantu alat berat, tetap semangat bekerja walaupun hari ini adalah hari Minggu atau hari libur, dimana hari libur adalah waktu buat keluarga.

Namun para warga Desa Karangjambu yang bekerja di lembaga pemerintahan maupun swasta, tidak mengambil hari keluarga ini melainkan mereka memilih melaksanakan tugas bersama Satgas TMMD Reguler 101 Kodim Purbalingga melanjutkan pekerjaan fisik TMMD berupa Makdam 1.975 meter plus Talut sepanjang 30 meter tinggi 2 meter pengecoran 3 unit gorong-gorong dan RTLH 3 unit plus 1 unit over prestasi TMMD milik salah satu warga yang rumahnya terkena pelebaran jalan. Minggu (8/04).

Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf. Andi Bagus D.A, S.I.P, juga rela mengorbankan waktu dengan meninggalkan keluarganya demi memantau sejauh mana perkembangan pekerjaan fisik TMMD serta sengaja memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para Satgas dan warga.

Dandim juga menyempatkan diri mengunjungi RTLH milik Marsudi (83) di Rt. 10 Rw. 04 Desa Karangjambu dengan didampingi Casimin, kadus setempat.


"Saya dan seluruh anggota dalam keadaan apapun tidak akan meninggalkan tugas, kami tetap bekerja demi kepentingan rakyat sehingga jalan dan RTLH cepat selesai. Kami TNI sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer bahkan yang membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan" tegas Dandim Andi.

Masyarakat maupun para Mahasiswa KKN UNSOED Purwokerto, juga sudah mulai terbiasa dengan apa yang dilakukan oleh para Satgas TMMD, mereka juga tetap ikut melaksanakan apel pagi.

“Untuk merampungkan semua sasaran program TMMD Reguler Ke-101 yang tinggal 25 hari lagi, perlu kerja keras dan tidak kenal libur, bahkan tidak pulang kerumah” tegas Letkol Andi Bagus.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda