sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Disposra Bersama Satgas TMMD Laksanakan Seleksi Paskibraka Kabupulaten Mubar


Muna Barat, Sultra, Larast Post - Satgas TMMD 101 Kodim 1416/Muna bersama Kabidpora Kabupaten Muna Barat Ali Muhtar Jaya melaksanakan kegiatan seleksi Paskibaraka Kabupaten Muna Barat di Aula Dispora Kabupaten Mubar, Sulawesi Tenggara, Selasa (17/4).

Kegiatan seleksi itu merupakan kerjasama antara Dispora Muna Barat bersama satgas TMMD yang dipimpin Danki Satgas TMMD Kapten Inf Akhmad Yani dengan tiga pelatih TNI Pelda Ipha Sabdar, Pelda Viktor, Serka Ld Kimi serta dua pelatih Polri Brigadir Suhardi Ode dan Bripka Ld Ali Azis

Pada kesempatan itu Kapten Akhmad Yani mengatakan, menjadi tugas berat baginya namun sesuai dengan tugas pokok kami selain membangun fisik kami juga mempunyai sasaran non fisik.

“Tepat kiranya keberadaan kami disini, kegiatan ini merupakan sarana dan wadah dalam menanamkan rasa cinnta dan bangga kepada tanah air kepada generasi muda penerus tongkat estafet kepemimpinan bangsa nantinya, teriomakasih kepada Dispora yang telah memberikan manda kepercayaan kepada kami,” ungkap Danki Satgas TMMD.

“Kami disini diberikan tugas untuk memilih dan memberikan masukan kepada panitia seleksi dalam menentukan siapa yang yang pantas terpilih menjadi paskibraka Muna Barat, jadi kami harus selektif  untuk menentukannya,” imbuh Dan SSK yang juga menjabat Danramil Lawa ini.

Pada kesempatan itu Kabidpora menyatakan sangat tepat penunjukan personel TNI dan Polri yang terlibat dalam Satgas TMMD ini, karena kegiatan ini memang sudah menjadi bidang dan rutinitas TNI - Polri.

“Pelibatan TNI dan Polri dalam kegiatan seleksi ini sudah sangat tepat, dalam pemahaman materi kedua instansi ini sudah tak diragukan lagi, dari sikap dan kedisiplinannya bisa menjadi contoh bagi para peserta seleksi,” ungkap Ali Muhtar Jaya.

Kepada penrem 143/Ho Serka Ridwan Batih Wanmil Kodim 1416/Muna melalui sambungan selulernya menjelaskan untuk kegiatan seleksi ini diikuti 46 peserta.

“Pesertanya terdiri dari siswa siswi SMA atau sederajat se- Kabupaten Mubar dan ini sudah merupakan pilihan dari perwakilan masing – masing sekolah,” pungkasnya. (penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda