sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Evaluasi Kinerja Fungsi Reskrim Polda Jatim Gelar Rakernis

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Surabaya, Larast Post - Dalam rangka Evaluasi Kinerja fungsi Reskrim, Pejabat Utama Polda Jatim, Bawaslu Prov Jatim serta Peserta Rakernis sebanyak 405 Personil, mengikuti kegiatan Rakernis Reskrim Fungsi Reserse, di Hotel di hotel Wyndham Jl. Basuki Rahmat Sby
Senin (23/4).

Pada kesempatan itu Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo mengajak jajarannya untuk cek and ricek kegiatan yang telah dilakuka .
"Marilah kita interopeksi diri terhadap semua kegiatan yang kita lakukan dan selalu cek dan ricek sebelum pelaksanaan giat yang akan kita lakukan, " ucap Wakapolda Jatim saat memberikan sambutan.

Eko juga membahas tentang Peredaran Miras oplosan yang akhir akhir ini menjadi perhatian, Wakapolri sudah tegas menyampaikan bahwa para Kasatwil di seluruh Polda maupun Polresta dan Polres untuk betul-betul eager melihat permasalahan karena itu telah memakan korban yang cukup banyak.

Wakapolda menghimbau pihaknya akan terus menekan peredaran Miras secara bersama-sama dengan mengerahkan seluruh sumber daya kepolisian sehingga korban tak lagi berjatuhan.

"Ini harus terus kita tekan untuk menghilangkan korban-korban dari Miras oplosan, kita kembangkan nanti selain para reserse kemudian para Kapolsek juga akan kita kerahkan untuk memantau," lanjutnya.

Peredaran Miras belakangan pun diklaim perwira bintang satu tersebut sudah mulai turun setelah kepolisian terus menggelar operasi dan razia Miras.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda