sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Grand Opening Cabang Ke - 5 CellScience Rejuvenation Centre

Prosesi Grand Opening CellScience Rejuvenation Centre Cabang Ke-5.

Jakarta, Larast Post - CellScience Rejuvenation Centre melakukan grand opening di Cabang ke- 5 tepatnya berlokasi di Lippo Mall Kemang, lantai 1, Jakarta Selatan, Sabtu (14/04). 

Seperti telah diketahui saat ini CellScience Rejuvenation Centre telah memiliki empat cabang sebelumnya yang berada di Central Park (Jakarta Barat), Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) dan Living World Alam Sutra (Bintaro).

“CellScience Rejuvenation Centre menawarkan perawatan konsep treatment premium (tidak hanya satu atau dua), akan tapi juga melihat kebutuhan dan penyebab (masalah) dari pasien sendiri,” ucap General Manager CellScience Rejuvenation Centre, dr Beatrice Lucciani MD, ketika menggelar jumpa pers.

Klinik estetik ini membidik segmen market melalui peta wilayah di Jakarta, hal ini dilakukan sebagai strategi branding. “Kita tidak memandang kemana sich targetnya?, karena inikan merupakan bisnis usaha tersier,” ungkap dr Beatrice Lucciani MD.

dr Beatrice Lucciani MD mentakan, CellScience Rejuvenation Centre belum lama ini (akhir tahun 2017) telah me- launching produk perawatan baru dengan brand ambassador Kezia Warouw, bernama 4D LipoSHOCK yaitu kombinasi 4 perawatan (treatment) terlengkap dalam satu sesi perawatan, akan langsung terlihat hasilnya dan kalau tidak uang kembali (money back guarantee).

Dia juga sedikit menjelaskan mengenai tenaga ahli seperti dokter di CellScience, yang telah melalui proses traning terlebih dahulu, dengan pelatihan dari lokal maupun dari luar negri. “Kita juga ada pelatihan pelatihan dari Itali, Swiss, Amerika  jadi semua dokter kita sudah melalui sertifikasi dan pelatihan pelatihan untuk sebelum memulai ditempatkan,” ungkap dr Beatrice Lucciani MD.

Disetiap masing masing klinik CellScience, memiliki dua sampai tiga dokter, dan saat ini total para dokter ada 15 orang.

Mengenai teknologi perawatan klinik CellScience memastikan semua alat alat sudah tergristrasikan dengan benar dan tentu saja tingkat keamanannya sudah tercantum. Selain itu dilengkapi tenaga ahli (teknisi) yang memastikan memang alat alat tersebut di kalibrasi setiap tahunnya.

“Jadi bagi saya sich.. tetap aman, sejauh memang ada dua faktor. Yang pertama dari alat produknya dan  kedua dari operator yang mengoperasikannya, dengan dua kombinasi yang kita tawarkan (menjamin) ke masyarakat adalah sesuatu yang sangat aman,” tutur dr Beatrice Lucciani MD.

Bagi Anda yang ingin melakukan treatmen, perkiraan biaya berkisar mulai dari  Rp200 ribu sampai Rp12 juta.Tergantung dari kondisi pasien dan permintaan kebutuhan.

Selain acara grand opening CellScience Rejuvenation Centre, ada beberapa rangkaian acara dilakukan salah satunya yaitu acara talkshow dengan membahas tema ‘Non  Surgery VS Plastic Surgery’, yang dihadiri oleh Dr. Jae Min Yu (Plastic Surgery Specialist CellScience Seoul, Korea Selatan), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016 sekaligus CellScience brand ambassador), Rangga Moela (Celebrity sekaligus CellScience brand ambassador), dan Lee Jeong Hoon (Celebrity).(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda