sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Hari Ke 3 TMMD, Dandim 1416/Muna Pimpin Rapat Evaluasi

Walaupun kondisi cuaca tak menentu Satgas TMMD 101 dibantu masyarakat tetap semangat bekerja.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Dandim 1416/Muna Letkol Inf Idris Hasan memimpin evaluasi hari ketiga pelaksanaan TMMD ke-101 Muna Barat,  di Posko TMMD 101 Kodim 1416/Muna, Morobea, Kecamatan Sawerigadi,  Kabupaten Muna Barat, Sabtu (7/4).

Dalam rapat evaluasi TMMD tersebut,  Dandim Muna Letkol Inf Idris Hasan, sebelumnya menerima laporan dari para perwiranya tentang kendala yang dihadapi pada pelaksanaan TMMD di 18 titik sasaran fisik yang sedang dikerjakan.  

Secara umum Dan SSK dan para Danramil di lapangan melaporkan kendala yang dihadapi diantaranya cuaca yang masih kurang bersahabat di lokasi TMMD,  mengingat di hampir semua titik  mengalami cuaca hujan yang cukup deras yang akhirnya ikut menggangu pekerjaan fisik yang sedang dikerjakan. 


Akibat hujan yang terjadi mengakibatkan pendistribusian material bangunan menjadi terhambat sehingga proses pengerjaan sasaran menjadi terganggu. 

Sedangkan partisifasi masyarakat Mubar terhadap program TMMD di masing-masing sasaran, pantauan koresponden Penrem143 dari lokasi terus meningkat.  Mereka bahu membahu bersama anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Muna,  mengerjakan proyek bangunan yang  menjadi sasaran TMMD. 



Menanggapi hal tersebut, Letkol Idrus, mengatakan agar para perwiranya tetap fokus dan mengerjakan pekerjaan yang dapat dikerjakan di hari ketiga ini sambil menunggu hujan reda. 

Menjawab tentang laporan dari para perwiranya, tentang masih ada sejumlah material bangunan yang belum tiba di lokasi sasaran TMMD, Letkol Idrus menegaskan, agar secepatnya dikirim,  pengiriman material tersebut terlambat juga akibat cuaca hujan yang turun pada beberapa hari ini di Mubar. 

Menanggapi laporan tentang partisifasi masyarakat yang terus meningkat, mantan Kasi ops Korem 143/Ho menyambut gembira, dirinya mengingatkan jajarannya untuk terus mengajak masyarakat Mubar untuk terus bekerja secara gotong royong dan bersama-sama untuk menyelesaikan semua sasaran yang menjadi target TMMD ke-101 Muna Barat. (Sg/Kapenrem 143/Ho).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda