sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » HUT ke 4, HSP Kota Harapan Indah Gelar Sejumlah Kegiatan

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan
Nampak keceriaan anak anak yatim Yauma saat menikmati kolam renang anak di HSP Harapan Indah, Senin (23/4/).

Bekasi, Larast Post - Memasuki usianya yang ke 4 tahun Hotel Santika Premiere (HSP) Kota Harapan Indah Bekasi menggelar sejumlah kegiatan dalam perayaan HUT tersebut.

Pada rangkaian perayaan HUT ke 4 yang sederhana kali ini HSP Kota Harapan Indah Bekasi mengundang Anak Panti Asuhan Yauma Harapan Indah yang berjumlah 30 anak serta 4 pendamping untuk berenang bersama.

Acara yang dikemas dalam program  Corporate Social Responsibility yang terbilang unik mengajak para anak yatim menikmati fasilitas kolam renang ukuran olympic dan juga kids pool dengan ember tumpahnya, Senin (23/4)

Nampak antusias anak anak saat memasuki area kolam renang terlihat jelas dari tidak sabarnya mereka untuk mulai merasakan segarnya air kolam. Team panitia dari HSP Kota Harapan Indah telah menyiapkan beberapa permainan air seperti pengumpulan bola warna, dan berjalan kelompok di dalam air. 

HSP rayakan HUT ke 4 secara sederhana, GM HSP Endy Basuki saat memotong tumpeng tanda rasa syukur.

Kurang lebih setelah 1,5 jam anak-anak bermain air dan berenang, team panitia mengajak untuk berkumpul di beranda Restaurant dan menikmati hangatnya semangkuk bakso serta teh hangat. Lahap dan nikmat, terlihat jelas dari antusias anak-anak untuk menambah porsi makan. 

Tak hanya itu pihak HSP menyerahkan bingkisan dan santunan terhadap anak-anak Panti Asuhan Yauma sebagai bentuk kepedulian team HSP Kota Harapan Indah.

Public Relation Gratia Vika Maharani mengatakan, kegiatan CSR ini dapat menjadikan pengalaman baru bagi anak anak Panti Asuhan Yauma. "Dan memberikan kebahagiaan tersendiri karena mereka boleh merasakan salah satu fasilitas terbaik Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah," ucap Vika. 

Sebelumnya juga digelar acara donor darah bekersama dengan RS Citra Harapan Bekasi serta PMI Kota Bekasi di Ballroom HSP, Sabtu (21/4). Acara donor tersebut dihadiri ratusan masyarakat sekitar Kota Bekasi dan sekitarnya untuk berpartisipasi menyumbangkan darah demi kemanusiaan. 

Hotel yang sangat dekat dengan konsep keluarga ini akhirnya menggelar HUT puncak HSP secara sederhana dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Endy Basuki selaku General Manager HSP Kota Haerapan Indah, Rabu (25/4).

Pada kesempatan itu Endy Basuki berharap, dalam kesederhanaan ini diharapakan karyawan akan menjadi lebih solid, fokus dan konsisten terhadap kerja dan karya serta. 

"Di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, kami mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi," pungkas GM HSP.

Hotel Overview

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda