sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Jalan Rusak Parah, Masyarakat Minta Perhatian Bupati

Nampak jalan rusak parah dan bertanah

Jambi, Larast Post - Masyarakat Desa Kebon IX dan Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi mengeluh soal Jalan yang rusak berat dan butuh perhatian segera dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, khususnya Bupati .

“Kami masyarakat Desa Tangkit sangat butuh perbaikan Jalan yang menghubungkan dua Desa antara Desa Tangkit dan Desa Kebon IX.” kata Iwan warga Desa Tangkit.

Apalagi, lanjut Iwan, ada sejumlah lembaga  pendidikan formal dan non formal serta tempat kegiatan perekonomian masyarakat, terdapat diantara jalan tersebut.

“Disini Ada Pondok Pesantren An Nur , Ada SMP N 9 Muaro Jambi, ada Pabrik Tahu ,Ada Bangsal Batu ,ada Kelompok Tani dan Usaha Produktif lainnya “  

Hal Senada Juga dikatakan tokoh pemuda  Desa Kebon IX Jamhir, kondisi jalan yang rusak telah menghambat aktivitas warga.

“kalau cuaca panas jalanan  berdebu dan Jika  hujan jalan menjadi seperti Kubangan kerbau. Sebab itu ,kami minta Bupati Muaro Jambi H. Masnah Busro  dan SKPD-nya agar turun melihat langsung Kondisi Jalan.” ujarnya

Sementara itu,tokoh Pondok Pesantren An Nur Desa Tangkit Ustad Munir Mengharapkan, pemerintah segera memperbaiki jalan, dan di tingkatkan menjadi jalan kabupaten.

“Kalau memungkinkan jalan ini di tingkatkan menjadi jalan kabupaten, karena seringnya tamu-tamu dari luar daerah yang datang.”

Pantauan wartawan Larast Post  di lapangan Senin (2/04) Jalan yang penuh Debu karena cuaca sedang Panas dan dilintasi kendaraan Dum Truck bermuatan tanah dan memuat batu bata. (Ery)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda