sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Jalin Silaturahmi, Kasal Beserta Jajaran TNI AL Olahraga Bersama Awak Media

Jadi Kapten Kesebelasan Sepak Bola Kasal bersama Tim Mabesal Unggul 5 -0 Terhadap Tim Wartawan
Usai bertanding sepakbola Tim Mabesal Vs Wartawan photo bersama. (photo Ist)

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Ade Supandi menggelar olah raga bersama jajaran Prajurit TNI Angkatan Laut dan para awak media di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cialngkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4) pagi.

Pada kesempatan itu Kasal bersama para Pati menantang Tim kesebelasan wartawan untuk bermain sepak bola di lapangan terbuka. Walaupun Tim wartawan mengalami kekalahan 5-0 namun nampak wajah para wartawan tetap ceria dan merasa bangga dapat bertanding bersama Kasal dan para Pati Mabesal.

Selain menggelar olahraga bersama, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi meresmikan TV Streaming milik TNI AL yang diberi nama Jalesveva Jayamahe (JJM) TV. Berdirinya JJM TV oleh TNI AL didasari bahwa, perkembangan teknologi bidang informasi dewasa ini terus berjalan dengan cepat, salah satunya keberadaan televisi streaming yang dapat dilihat secara online. 

Dapat diakses secara Iangsung kapanpun dan dimanapun, dengan menggunakan sarana smartphone oleh masyarakat modern saat ini. Untuk itu, Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) sebagai salah satu institusi TNI AL yang berkaitan langsung dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, harus proaktif dalam memanfaatkan kemajuan guna menunjang tugas pokoknya menyebarluaskan Informasi kepada publik dalam rangka membangun dan menjaga citra positif TNI AL.

Kasal saat menggocek bola. (photo Ist)

Pada kesempatan yang sama juga, Kasal juga meresmikan Mobil Truck Pameran TNI AL, yang akan digunakan oleh Dispenal dalam tugas pokoknya mensosialisasikan berbagai hal terkait dengan TNI AL kepada masyarakat lndonesia Pada peresmiannya Mobil Pameran TNI AL akan menggelar material pameran TNI AL berbagai macam miniature kapal perang sebagai bagian dan alutsista.

Usai meresmikan JJM TV dan Mobil Pameran, Kasal juga akan melaunching seragam liputan terbaru dari Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal). Seragam tersebut akan digunakan oleh para personel Penerangan Angkatan Laut di seluruh satuan TNI AL.

Turut hadir Wakil Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A.  Taufiq R., para pejabat utama Mabesal, para pimpinan kotama dan para Kepala Dinas jajaran mabesal.(sg/egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda