sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Jusuf Kalla : Pembangunan Venue Asian Games 2018 Selesai Juni

Wapres Jusuf Kalla saat meninjau venue
Jakarta, Larast Post – Pembangunan venue cabang olahraga yang akan digunakan dalam pesta olahraga negara-negara Asia atau Asian Games XVIII, Agustus mendatang, selesai Juni mendatang.

“Setelah melihat fisik, venue-venue ini dapat selesai pada waktunya, Juni selesai,” kata Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla kepada wartawan usai meninjau venue sejumlah cabang olahraga di Stadion Chandrabhaga Bekasi, Velodrome Rawamangun, dan Pantai Indah Ancol Jakarta, pada Jumat (27/4/2018) pagi.

Pada kesempatan itu, Wapres Jusuf Kalla, didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, memulai peninjauan ke Stadion Patriot, Chanbdrabhaga Bekasi, yang akan menjadi venue cabang olahraga Sepakbola, pada pukul 07.30 WIB.

Wapres dan rombongan kemudian melanjutkan peninjauan ke Velodrome Rawamangun, yang akan menjadi venue cabang olahraga Balap Sepeda dan Bisbol. 

Kedatangan Wapres ke Velodrome Rawamangun disambung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Setelah meninjau Velodrome Rawamangun, Wapres Jusuf Kalla melanjutkan peninjauan ke Pantai Indah Ancol, yang akan menjadi venue cabang olahraga Jetski dan Layar.

Turut mendampingi Wapres Jusuf Kalla pada peninjauan itu, antara lain Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T. Danianto, dan Sekretaris Menpora Gatot S. Dewa Broto. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda