sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Kades Latugo Turut Serta Bantu Warga dan Satgas TMMD

Kades Latugo turun tangan bantu Satgas TMMD dan masyarakat.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Sinergitas merupakan satu kata kunci untuk meraih sebuah keberhasilan. Kepala Desa Latugo secara langsung turut kerja bersama masyarakat dan satgas TMMD pada sasaran 5 Parkiran Wakantee, Desa Latugo, Kecamatan Lawa, Kabupaten  Mubar.

“Saya merasa senang dan bangga karena wilayah Latugo dipercaya menjadi salah satu wilayah sasaran TMMD, ini menjadi satu amanah untuk menyukseskan dan mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa ini,” jelas Kades Latugo.

Lebih lanjut Kepala Desa Latugo mengatakan dengan kehadiran Satgas TMMD ini akan memberikan dampak kemajuan yang cukup signifikan di wilayah yang dipimpinnya.

“Kehadiran Satgas TMMD TNI disini pastinya akan memberikan pelajaran dan pengalaman yang baik bagi masyarakat, banyak ilmu yang bisa kita ambil dari TNI kedisiplinanan, kerjasama dan tentunya semangatnya tak perlu diragukan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Sertu Hermanto sebagai Danpok di sasaran 5 sangat mengapresiasi kehadiran Kepala Desa.
“Dengan hadir dan ikut sertanya pak kades Latugo dalam pengerjaan sasaran ini tentunya akan menimbulkan semangat tersendiri bagi masyarakat, mereka pasti malu untuk berpangku tangan sementara Kepala desanya mengaduk campuran,” pungkas Sertu Hermanto. (sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda