sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasal Berkunjung Ke Istana Presiden

Secara Khusus Dalam Kunjungannya  Itu Kasal Diterima Langsung Presiden Joko Widodo Terkait Dirinya Menjelang Masa Pensiun
Kasal Laksamana Ade Supandi ketika diwawancara pewarta istana Presiden, Kamis (19/4) petang.

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Ade Supandi bertemu Presiden Jokowi secara khusus di Istana Negara Jakarta, Kamis (19/4) petang. 

Kasal mengatakan dalam kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan laporan pertanggungjawaban kepada Presiden Jokowi atas program program selama dirinya menjabat sebagai Kasal.

"Pertemuan tadi saya memberikan laporan pertanggungjawaban selama saya menjabat sebagai Kasal karena pada bulan Juni nanti ada Sertijab Kasal yang baru," terang Laksamana Ade Supandi usai pertemuan tersebut kepada wartawan.

Ketika ditanya soal siapa sosok yang akan menggantikannya, Kasal menjawab bahwa pasti media sudah tahu siapa saja calon calonnya. "Namun yang pasti dari Angkatan Laut... dan Angkatan Laut .... dan Angkatan Laut," ucap Kasal sambil tersenyum.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Laksamana Ade Supandi beberapa bulan lagi akan memasuki masa pensiun. Lulusan perwira Akademi Angkatan Laut tahun 1983 itu juga telah mengatakan beberapa waktu lalu_pada saat Rapim TNI AL_ akan melepaskan jabatan Kasal sebelum dirinya pensiun.    

Ajak Wartawan Olahraga Bersama di Mabesal

Pada kesempatan itu Kasal juga mengajak wartawan untuk olahraga bersama di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) pada esok hari, Jumat (20/4) pagi. 

Seperti yang telah dipublikasikan Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), beberapa hari lalu, bahwa pada Jumat besok (20/4) akan digelar sejumlah kegiatan diantaranya olahraga bersama Kasal dan Media Massa, launching TV Streaming, Mobil Pameran Dispenal serta launching baju seragam liputan Dispenal. Adapun Olahraga diantaranya pertandingan Sepak Bola dan olahraga atletik lainnya. (sugih)   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda