sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasal Resmikan JJM TV Streaming Angkatan Laut

Kasal Laksamana Ade Supandi didampingi Wakasal dan Ketum Jalasenastri photo bersama jajaran usai meresmikan JJM TV dan Mobil Pameran Dispenal.

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, SE, M.A.P, meresmikan Jalesveva Jayamahe (JJM) TV Streaming Angkatan Laut di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (20/04).

Kasal yang didampingi Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta serta Ny. Eunike Sipasulta pada kesempatan yang sama juga meresmikan Mobil Pameran Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) sekaligus meresmikan Baju Liputan Dispenal. 

Peresmian tersebut ditandai pemecahan kendi dan penguntingan pita Mobil Pameran Dispenal serta penekanan koneksi android ke JJM TV.

Diawali olahraga bersama dilanjutkan dengan yeyel Dispenal, pemberian hand bucket flower dari perwakilan putri anggota Dispenal Quaneisha Najla Yudhoajie yang saat ini sedang mengikuti Audisi The Voice Kids Global TV kepada Ketum Jalasenastri. 

Tak hanya itu aksi pemotretan dari perwakilan putra anggota Dispenal yaitu Ikbar Fahmi Salam yang baru saja lulus Sekolah Dasar dengan nilai terbaik.

Kasal mengatakan bahwa keberadaan media massa memiliki peranan penting dalam mendukung pencapaian tugas-tugas TNI Angkatan Laut selama ini dan di masa mendatang. "Bagi TNI Angkatan Laut, Media Massa merupakan partner untuk menyebarluaskan kiprah TNI Angkatan Laut kepada publik, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia," ucap Kasal ketika menyampaikan amanat.

Kasal ketika diwawancara para awak media.

TNI AL Akan Menggelar MNEK 2018 

Kasal juga menyampaikan TNI Angkatan Laut dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan berskala internasional yaitu 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 4 - 9 Mei 2018.

“Kesuksesan event tersebut juga akan ditentukan oleh peran Media Massa dalam pemublikasian kegiatan tersebut secara intens dan berimbang. TNI Angkatan Laut sarat akan teknologi sehingga harus pandai memanfaatkan teknologi tetapi jangan menjadi korban dari teknologi tersebut," ungkap Kasal.



Kasal ketika memberikan apresiasi para atlet TNI AL yang meraih juara dari berbagai pertandingan.
Kasal berharap khususnya kepada insan media, agar hubungan baik yang terjalin selama ini dengan TNI Angkatan Laut dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Selain itu publikasi informasi tentang TNI AL selalu dilakukan secara berimbang dengan melakukan verifikasi dan koordinasi dengan Dispenal atau kepada pejabat TNI Angkatan Laut yang berwenang memberikan pernyataan pers.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pertandingan sepak bola Kasal dan Prajurit TNI AL melawan Tim Wartawan, band-band TNI Angkatan Laut dan band band Indie Indonesia.

Para atlet TNI AL yang meraih juara pada berbagai perlombaan saat diapresiasi Kasal.

Pada kesempatan itu Kasal mengapresiasi jajaran atlet TNI AL yang telah meraih beberapa kejuaraan diantaranya juara lomba Voli Putra - Putri tingkat internasional, Juara Tinju dan lain sebagainya. Bahwa Kasal berpesan para atlet TNI AL agar mempertahankan kejuaraan tersebut bila perlu ditingkatkan lagi dan harus menang pada setiap event perlombaan.   


Turut hadir Wakil Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A.  Taufiq R., para pejabat utama Mabesal, Dankormar Bambang Suswantono, para pimpinan kotama dan para Kepala Dinas jajaran mabesal. (sugih/egi)   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda