sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kepsek SMPN 1 Tikep Apresiasi Satgas TMMD 101 Mubar

Proses pembangunan pagar SMPN 1 Tikep oleh Satgas TMMD 101 Mubar.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Pembangunan pagar SMPN 1 Tikep, Laworo, Tiworo Kepulauan merupakan salah satu sasaran TMMD 101 Muna Barat yang dilaksanakan Satgas Kodim 1416/Muna.

Untuk itu Kepala Sekolah (Kepsek) dan sejumlah guru SMPN 1 Tikep memberikan dukungan dan apresiasi terhadap Satgas TMMD 101 Muna Barat yang bekerja cepat dalam membangun pagar sekolah.

Kepsek SMPN 1 Tikep La Ode Asmani, S.Pd, mengapresiasi kinerja personel Satgas TMMD ke 101 yang bekerja tak mengenal cuaca.

"Progresnya cepat sekali, mungkin beberapa hari lagi pekerjaan ini akan tuntas," kata La Ode Asmani.

La Ode Asmani juga memuji keuletan personel Satgas yang bekerja tanpa mengenal lelah dan tidak mengenal cuaca.

"Meskipun hujan, Satgas TMMD juga tetap bekerja. Hal ini yang kita tidak dapatkan pada kegiatan lain, karena kalau hujan yang lain itu pasti istirahat," terangnya.  

Sementara itu, Komandan Pos Sasaran SMPN 1 Tikep Sertu Sadarudin juga mengapresiasi respon positif yang diberikan Kepala Sekolah SMPN 1 Tikep.

"Selama kami di sini, perhatian Pak Kepala Sekolah sangat baik dan mendukung penuh kegiatan kami," ujar Sertu Sadaruddin.

Pantauan Penrem 143, atas etos kerja yang dilakukan personel Satgas TMMD ke 101 Muna Barat, kini progres pekerjaan telah mencapai 70 %. (sg/Penrem 143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda