sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kesehatan dan Keselamatan Prajurit serta Masyarakat jadi Perhatian Dandim Purbalingga



Purbalingga, Laras Post - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus. D.A, S.I.P mengingatkan kepada seluruh Satgas TMMD yang terlibat dalam giat TMMD Reguler ke-101 di Desa Karangjambu Kec. Karangjambu agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja kerja. Terutama dalam pelaksanan sasaran fisik baik pembuatan gorong-gorong maupun rehab RTLH yang beresiko lebih besar.

“Hingga saat ini kondisi semua Satgas TMMD baik prajurit dari Kodim Purbalingga sendiri maupun prajurit dari Yonif 406/Chandra Kusuma dan 407/Padma Kusuma, Alhamdulillah hingga dalam kondisi yang baik, meskipun ada yang sakit namun hanya sakit ringan yang bisa diatasi oleh Tim Kesehatan di lapangan.  Kecelakaan kerja juga tidak terjadi sampai sekarang, semua pengerjaan fisik berjalan dengan aman, ungkap Andy Kamis (25/4/2018).


Oleh karena itu, untuk kelancaran pelaksanaan TMD Reg 101 Purbalingga yang sudah mendekati akhir ini, saya tekankan ulang kepada seluruh Satgas TMMD agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur waktu antara bekerja dan istirahat. Bekerja dengan semangat namun jangan lupa harus selalu waspada dan hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan kerja yang fatal, sehingga pelaksanaan TMMD ini akan sukses dalam segala sisi, tandas Andy

Dalam kesempatan lain Letkol Andy berharap seluruh program TMMD berhasil dan sukses. Selain seluruh sasaran fisik dan non-fisik rampung dikerjakan dengan hasil yang maksimal, semua komponen baik komponen masyarakat maupun pemerintah Desa dan Kecamatan juga prajurit yang terlibat dalam TMMD senantiasa sehat. Lebih dari itu, kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina baik selama pelaksanaan TMMD ini akan tetap terjalin dengan baik sampai kapanpun, pungkas Letkol Andy.  (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda