sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Kodim 1413 Buton Gelar Baksos Bersihkan Pantai Nirwana

Jajaran anggota Kodim 1413 Buton dibantu satuan TNI - Polri bahu membahu bersihkan sampah Pantai Nirwana.

Baubau, Larast Post - Kodim 1413/Buton menggelar kegiatan bakti sosial Karya Bhakti TNI dengan melakukan aksi bersih-bersih di pantai Nirwana, Minggu (29/4) pagi.

Kegiatan yang bertemakan “Kepedulian terhadap Lingkungan di Wilayah Kodim 1413/Buton” ini, merupakan program yang dicanangkan Kodam XIV/Hasanuddin adapun pelaksanaannya akan dilakukan per Triwulan sekali.

Kali ini Sasaran kegiatan Karya bakti TNI yaitu membersihkan Jalan poros masuk Pantai Nirwana, Pembersihan halaman rumah warga pantai Nirwana dan Pembersihan bibir Pantai Nirwana.

Pada kesempatan itu, Dandim 1413/Buton, Letkol Inf Davy Darma Putra mengatakan bahwa program Karya Bhakti TNI kali ini adalah aksi bersih-bersih pantai nirwana karena merupakan salah satu Ikon Kota Baubau

“Kegiatan di Pantai Nirwana ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada lingkungan yang menjadi Ikon Kota Baubau, dalam hal ini Pantai Nirwana juga merupakan Ikon Kota Baubau,” ucap Dandim 1413 Buton saat memberikan sambutan.


Davy Darma Putra juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut menjaga kebersihan pantai Nirwana agar nyaman dinikmati pengunjung. Selain itu, Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Mari kita sama -sama bersihkan Pantai ini menjadi pantai yg bersih dan nyaman sehingga dapat dinikmati pengunjung," ucap Davy.

“Kami juga mengucapkan terima Kasih atas semua yang hadir ditempat ini, Mari kita sama-sama berkerja menjadi pelopor pembersihan Pantai Nirwana,” ujarnya.

Sementara itu Pemerintah Kota Baubau diwakili Dr. Roni Muhtar selaku Sekda Kota Baubau menyampaikan akan menindaklanjuti kegiatan tersebut dengan memprogramkan pembersihan pantai Nirwana setiap bulannya demi menjaga salah satu Ikon Kota Baubau

“Kegiatan ini akan kami tindak lanjuti dengan memprogramkan pembersihan pantai nirwana setiap bulannya, sebab pantai nirwana telah menjadi Ikon kota baubau," kata Roni.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Letkol Inf Davy Darma Putra (Dandim 1413/Buton), AKBP Daniel Widya Mucharam S.IK MPA (Kapolres Baubau), Armin SE Asisten 3 ( Mewakili Walikota Baubau), Dr Roni Muchtar M.Pd. (Sekda Kota Baubau), Unsur SKPD Jajaran Kota Baubau, Letda Laut Andi Heri Siswanto(Dan Posal Kota Baubau), Hj.Suhardi Dani Daud SE (Ketua FKPPI Kota Baubau), Para Instansi lingkup Pemkot Baubau, Personil Kodim 1413/Buton, Personil Ki A 725/Woroagi, Personil Polres Baubau, Siswa-Siswi (SLTA, SMA) Kota Baubau, Para warga Pantai Nirwana dan jumlah keseluruhan kurang lebih 1.200 orang.

Berikutnya sasaran kegiatan Karya bhakti TNI Kodim 1413/Buton adalah menyasar tempat-tempat keramaian yang telah menjadi Ikon Kota Bau-bau seperti Pantai Kamali dan Kotamara. (sg/penrem143)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda