sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kunjungi Korem Bhaskara Jaya, KONI Surabaya Jalin Sinergitas



Surabaya, Laras Post - Kesamaan visi dan misi, seakan membuat Korem Bhaskara Jaya, sangat mendukung impian KONI dalam memajukan olahraga di Jawa Timur, terlebih di Surabaya.

Hal itu, disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli ketika menerima kunjungan KONI Surabaya di ruang data Makorem. Senin, 2 April 2018 siang.

“Tentunya antara Korem 084/BJ dan KONI Surabaya memiliki visi dan misi yang sama, yaitu ingin memajuka olahraga, mulai tingkat nasional, bahkan internasional,” ujar Danrem.

Selain itu, melalui sambutan kunjungan KONI yang diketuai oleh Husni Abdullah tersebut, Danrem mengungkapkan, nantinya terdapat beberapa event olahraga yang akan digelar oleh TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya.

“Terkait dengan adanya kegiatan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) Kodam, nantinya kita akan berencana untuk bersinergi dengan pihak pelatih dari KONI,” tandasnya.

Sementara itu, menyikapi tanggapan positif  tersebut, Husni sangat mengapresi langkah yang dilakukan oleh Kolonel Zulkifli. Menurutnya, hal itu merupakan dukungan yang sangat diinginkannya dalam upaya memajukan olahraga di Surabaya.

“Tentunya, ini sangat bermanfaat bagi KONI, terlebih dalam membentuk karakter-karakter atlet Surabaya,” singkat Ketua KONI Surabaya ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda