sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Kunker Danrem 083/Bdj Di Bataliyon 527/BY



Lumajang, Laras Post - Bertempat di Mako Yonif 527/BY Jl. A. Yani Kel. Kepuharjo Kec/Kab. Lumajang telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo) di Bataliyon Infanteri 527/BY.

Danrem 083/BDJ melaksanakan pengarahan di Aula Kartika, kepada anggota korum dan persit Yonif 527/BY yang dihadiri 316 anggota dan persit, yang intinya : Saya berharap kepada anggota korum untuk menjaga keamanan satuan, karena suasana korum ini berbeda dengan pasa saat satuan tidak melaksanakan tugas, tingkat pengamatan lebih ekstra karena pasukan berkurang untuk itu saya berharap kesadaran kepada anggota korum termasuk anggota persitnya.

Anggota korum biasa lupa akan jatidiri bahwa kita ini adalah prajurit karena kurangnya pengawasan, tingkat kedisiplinan lebih ditingkatkan lagi untuk menjaga diri sendiri, satuan dan keluarga kita yang ditinggalkan oleh rekan kita melaksanakan tugas mulia, saya mewakili rekan rekan yang sedang melaksanakan tugas mulia untum menitipkan keamannan satuan dan keluarga besar yonif 527.

Lebih lanjut, Saya juga berharap kepada ibu ibu persit apabila ada permasalahan diluar maupun didalam asrama agar segera melaporkan pada kesempatan kepada Ka korum maupun unsur pimpinan yang tidak melaksanakan tugas, agar permasalahan segera diselesaikan, dan apabila didalam asrama ada kegiatan saya berharap ibu ibu persit hadir karena kegiatan tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan sekaligus untuk mengontrol apakah ibu ibu dalam keadaan sehat ataupun dalam permasalahan, jelas Danrem 083.

Untuk mengisi kekosongan waktu, ibu ibu harus kreatif dalam arti kata mengisi kekosongan waktu dengan kegiatan kegiatan yang positif sehingga waktu yang kosong tidak terbuang sia sia, sehingga dapat mengurangi bahkan mencegah pelanggaran. (Penrem 083/Bdj)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda