sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Lanud Suryadarma Ziarah TMP Peringati HUT ke-72 TNI AU

Danlanud Suryadarma Saat Tabur Bunga Pada Acara  Rangkaian Peringatan HUT  TNI Ke-72 TNI AU
Subang, Larast Post - Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati serta Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang. Jumat (6/4/2018).

Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati ke-72 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara dengan pimpinan Ziarahn Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, dimana puncak acara akan dilaksanakan pada hari senin  9 April 2018 di Lanud Suryadarma.
 
Upacara ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma  Ny. Alem Sembiring dan Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono kemudian diikuti oleh para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini.
 
Kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara. “Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya,"jelasnya Danlanud. (Sodikin)

.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda