sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Letkol Pom Subi Totok Jabat Dansatpomau Lanud Suryadarma

Danlanud Suryadarma Saat Menyamatkan Pangkat Kepada Dansatpomau Subi Totok
Subang, Larast Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, menyerahan tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Suryadarma kepada Letkol Pom Subi Totok yang dilaksanakan dengan upacara militer di lapangan dirgantara Lanud Suryadarma Kalijati Subang, pada Senin (2/4/2018).

Penyerahan Jabatan Dansatpomau Lanud Suryadarma ini, berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor  Kep/5-PKS/III/2018 tanggal 7 Maret 2018 untuk menggantikan Almarhum Letkol Pom Rahmat Ismail yang meninggal beberapa bulan yang lalu dikarenakan sakit.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma mengatakan, bahwa dengan kehadiran pejabat baru diharapkan dapat menyegarkan organisasi dengan kreasi dan inovasi baru yang pada akhirnya berujung pada meningkatnya kinerja dan karakter satuan.
"
Lebih lanjut dikatakan bahwa Satuan polisi militer TNI AU yang ada di Lanud, adalah pelaksana operasional komandan Lanud yang bertugas menyelenggarakan tugas fungsi Polisi Militer dan pembinaan terhadap kesiapan operasional kepolisian militer dikesatuannya, oleh karena itu melihat begitu pentingnya keberadaan satuan polisi militer TNI AU, maka tugas dan tanggung jawab Dansatpomau Lanud Suryadarma dalam membina kesiapan operasional cukup berat, untuk itu dituntut semangat dan kerja keras, Dansatpom yang baru dan dukungan dari seluruh personelnya dalam meningkatkan kinerja dan koordinasi yang baik dengan dinas lain dilingkungan Lanud Suryadarma maupun dengan satuan-satuan samping yang ada di purwasuka demi keberhasilan tugas,"harap Komandan. 
Danlanud Suryadarma Marsma TNI T.Sembiring Meliala Bersama Dansatpomau Lanud Suryadarama Yang Baru
“Besar harapan saya saudara mampu membawa angin segar untuk meningkatkan kinerja satuan dengan menjadi motor penggerak bagi anggota Lanud Suryadarma dibidang hukum dan tata tertib, khususnya dalam meningkatkan moril satuan dalam melaksanakan tugas,”tambahnya.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ D I Lanud Suryadarma Ny.Alem Sembiring beserta pengurus, para Kadis dan pejabat Lanud Suryadarma.

Setelah acara Penyerahan jabatan Dansatpomau Lanud Suryadarma kemudian dilanjutkan penyerahan Jabatan Ketua PIA AG Ranting 04-5/D I Satpom Lanud Suryadarma dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring kepada Ny. Subi Totok yang disaksikan oleh seluruh pengurus PIA AG Lanud Suryadarma di Kantor PIA AG Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma. (Pen/Sodikin)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda