sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Mako Puspomal Gelar Lomba Mancing

Para peserta tampak menikmati suasana lomba mancing

Jakarta, Larast Post – Para  Prajurit Puspomal dan masyarakat sangat antusias mengikuti lomba memancing yang dilelenggarakan oleh Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, pada Selasa (24/4/2018) di kolam ikan Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No. 9 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan lomba memancing ini bertujuan menjalin Silaturahmi  diantara Prajurit POMAL bersama masyarakat sekitar, juga sebagai sarana refresing dan hiburan bagi para prajurit dan peserta lomba lainnya.

Wakil Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, dalam sambutannya menyampaikan, para peserta lomba mancing agar berlomba secara sportif dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan lomba.

Sebelum lomba dimulai, panitia telah menggelontorkan ikan mas sebanyak 2 kwintal atau sekitar 800 ekor dan peserta lomba dapat membawa pulang hasil pancingannya.

Panitia juga menyiapkan hadiah berupa sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Keluar sebagai juara pertama Serma Pom Abdul Kadir dari Satlak Puspomal,  juara kedua diraih oleh Kapten Laut (PM) Rahman dari Seskoal, sedangkan juara ketiga diraih oleh Karmawan (sipil).

Hadiah diserahkan langsung oleh Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana. (Egi Wr)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda