sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Miliki Fungsi Penting, Tingkatkan Peran Humas

Plt. Sekjen Kementerian ATR/BPN Sudarsono
Jakarta, Larast Post - Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Sudarsono meminta Kantor Wilayah (Kanwil) dan Kantor Pertanahan (Kantah) agar lebih meningkatkan peran Hubunganan Masyarakat (Humas) masing-masing, untuk mensosialisasikan program kerja dan kebijakan Kementerian ATR/BPN.

Sudarsono mengatakan, Humas memiliki fungsi penting pada Kementerian/Lembaga, terutama di Kementerian ATR/BPN Humas sudah mendekati profesional.

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah mengetahui banyak mengenai program kerja Kementerian ATR/BPN. Demikian juga saat diterpa isu-isu miring, Kementerian ATR/BPN dapat menanggapinya dengan baik.

"Saya harap Kanwil dan Kantah dapat melakukan hal serupa karena Kanwil dan Kantah merupakan ujung tombak kita," ujarnya saat membuka Bimbingan Teknis Kehumasan, pada Rabu (25/4/2018), di Hotel Grandhika, Jakarta.

Bimtek Kehumasan ini mengambil tema "Peluang dan Tantangan di Era Media Baru" dan diikuti oleh 100 orang dari lingkungan Kementerian ATR/BPN dan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dari lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi.

Ia menyebutkan, Kementerian ATR/BPN saat ini sedang gencar melaksanakan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), pensertipikatan tanah-tanah wakaf, dan redistribusi tanah dengan target tahun ini sebanyak 350.000 bidang, pada tahun lalu sebanyak 50.000 bidang, seperti yang diamanatkan Presiden Joko Widodo.

"Ini tugas bapak - ibu agar dapat menyampaikan kepada masyarakat mengenai program-program tersebut serta membuktikan bahwa kini Kementerian kita lebih baik," tegasnya.

Lebih lanjut, kepada peserta Bimbingan Teknis Kehumasan, Sudarsono berpesan agar para peserta dapat mengaktualisasikan ilmu dan pengetahuan yang didapat, dengan mengkoordinasikan Kepala Bagian Tata Usaha atau dengan pemangku kepentingan lainnya. (her)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda