sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Nganjuk Bikers Community Dukung Satgas TMMD

Tampak Nganjuk Bikers Community menyerahkan bantuan kepada Satgas TMMD

Nganjuk, Larast Post – Nganjuk Bikers Community dukung kegiatan TMMD, dengan mensuplay puluhan kardus air mineral dan makanan ringan, untuk anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kerja bakti di Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk.


"Maksud dan tujuan kami adalah untuk mensuport Kodim 0810/Nganjuk dengan memberikan bantuan seadanya seperti saat ini," kata R. Wibowo.

Ia menyebutkan, selain bantuan berupa air mineral dan makanan ringan, pihaknya juga akan memberikan bantuan tenaga. "Insyaallah besok atau lusa kami dari NBC akan memberikan bantuan berupa tenaga dan bergabung dengan teman-teman TNI di lapangan " tegasnya.

Sementara itu, Kapten Inf Suwanto Danramil 0810/20 Ngluyu yang menerima bantuan tersebut secara langsung mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh NBC.

"Atas nama Dansatgas TMMD saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan support teman-teman dari NBC," kata Kapten Inf Suwanto yang juga Dan SSK Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810/Nganjuk.

Penyerahan bantuan berupa air mineral dan makanan ringan itu, dilakukan oleh Ketua Umum Nganjuk Bikers Community didampingi puluhan anggotanya, kepada Satgas TMMD di Posko TMMD di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda