sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Panglima TNI Ziarah ke TMP Suropati Malang

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto saat melaksanakan ziarah ke makam Almarhum Yosin Bin Wakit (Kakek dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto).


Malang, Laras Post - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Jl. Veteran Kota Malang, Jawa Timur, Senin (30/4).

Di TMP Suropati tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ibu Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan ziarah ke makam Almarhum Yosin Bin Wakit (Kakek dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto).

Almarhum Yosin Bin Wakit yang wafat pada tahun 1988 adalah Pahlawan Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dari Kesatuan Legiun Veteran Malang, Jawa Timur, putra dari Bapak Wakhit (Alm).


Sebelumnya, Almarhum Yosin Bin Wakit dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Candirenggo Kecamatan Singosari, Malang.  Pada hari Sabtu, 28 April 2018 dipindahkan ke Taman Makam Pahlawan Suropati, Jl. Veteran Kota Malang, dengan upacara militer dan selaku Inspektur Upacara Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos..

Dalam upacara militer tersebut, Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.. pada saat Apel Persada membacakan : Atas nama Bangsa dan Tentara Nasional Indonesia dengan ini mempersembahkan kepada Persada Ibu Pertiwi, Jasad dan Raga Almarhum Yosin Bin Wakit, Pangkat Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, NPV 12029315, Jabatan Anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan  Republik  Indonesia, Kesatuan Legiun Veteran Malang-Jawa Timur.

Roch dan jiwanya kembali kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, semoga dalam Dharma Bhakti yang telah ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua, dan Rochnya mendapat tempat yang semestinya di Alam Baqa.  (her,sg/Puspen TNI). 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda