sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Rayakan HUT ke 37



Bogor, Larast Post - PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor merayakan Hari Jadinya yang ke-37 Tahun. Acara ini dilaksanakan diaula Gedung PDAM pada tgl (29/03).

Melalui tema ‘ dengan kerja keras , kerja cerdas , kerja iklas dan kerja tuntas serta berkualitas menuju Terwujudnya PDAM Terbaik dan Termaju ‘ tidak hanya bersifat seremonial belaka , tapi memberikan dampak nyata bagi lingkugan dan masyarakat . ujar Hasanudin Tahir, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pada pemaparannya.

Lebih lanjut Tahir mengatakan jika selama ini pihak perusahaan sudah melakukan segala cara untuk melakukan yang tebaik bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Bogor agar dapat memenuhi dan menikmati kebutuhan air yang bersih dan higienis. Selain itu juga, PDAM Tirta Kahuripan terus-menerus melakukan ekspansi dalam mencari pelanggan agar kian hari kian bertambah banyak di semua kantor cabang PDAM milik Pemda Kabupaten Bogor ini.

“Hal ini ditegaskan dalam Hasil Audit kinerja perusahaan pada tahun 2017 bahwa PDAM Tirta Kahuripan mendapatkan nilai 72,58 yang berarti berkinerja Baik. Adapun sesuai keputusan Mentri Dalam Negri No 47 tahun 1999 , saat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor telah melayani 25 dari 40 kecamatan dengan cakupan layanan sesuai wilayah administrasi sebesar 23.05 dengan jumlah pelanggan sebanyak 150.072 sambungan,

”Dalam kesempatan ini dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan aktif dalam kemajuan perusahaan , mulai dari Bupati dan Pemerintah Daerah , DPRD Kabupaten Bogor, Direksi, Dewan Pengawas, Karyawan , Pelanggan dan elemen lainnya yang masing-masing memberikan kontribusi sesuai fungsi dan peranannya masing-masing”.

“Kedepan kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan juga terus berusaha memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan atas eksistensinya. Bentuk tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan juga di implementasikan pada momen ulang tahun ini. Mari kita jaga dan kita lestarikan lingkungan kita untuk menyelamatkan Sumber Air dalam rangka memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ujar Tahir

Sementara Bupati Bogor Nurhayanti yang berkesempatan hadir dalam acara ini mengucapkan selamat kepada seluruh Karyawan, Direksi PDAM Tirta Kahuripan, “Kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan PDAM Tirta Kahuripan. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-37 semoga kedepan PDAM Tirta Kahuripan semakin maju dan sukses,” Tutupnya.(david)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda