sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Penutupan TMMD ke 101 Mubar Akan Dimeriahkan Drama Kolosal Perjuangan

Wadansatgas TMMD 101 Muna Barat yang juga Danramil 1416-02/Tikep Kapten Inf. Syaifuddin.

Muna Barat, Sultra, Larast Post - Penutupan kegiatan TMMD  101 Muna Barat akan dimeriahkan dengan pertunjukan Drama Kolosal perjuangan.

Demikian dikatakan Wadansatgas TMMD ke 101 Muna Barat Kapten Inf. Syaifuddin, seraya menuturkan pertunjukkan tersebut bakal melibatkan sekira 200 siswa-siswi SD, SMP dan SMA sekitar.

"Kami melibatkan siswa-siswi karena mereka akan memerankan para pahlawan ataupun tokoh perjuangan. Sehingga mereka dapat menghayati karakter pahlawan yang mereka perankan," terang Syaifuddin yang juga Danramil 1416-02/Tikep kepada Penrem 143, Selasa (24/4)

Lebih lanjut Syaifuddin mengatakan, pertunjukkan Drama Kolosal yang diperankan pelajar juga dimaksudkan untuk menanamkan rasa cinta siswa-siswi terhadap bangsanya sekaligus sarana edukasi sejarah bangsa kepada masyarakat.

Upacara penutupan TMMD ke 101 Muna Barat rencananya akan dipimpin langsung Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Syaifuddin menambahkan, sebagai langkah persiapan dalam Upacara Penutupan Kegiatan TMMD tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan stake holder yang ada di Kabupaten Muna Barat.

"Antara lain kami sudah koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Muna Barat. Hasilnya mereka akan mensuport kegiatan ini sepenuhnya," jelasnya.

Untuk mengefektifkan persiapan tersebut, pihaknya akan segera melaksanakan latihan dengan melibatkan siswa-siswi yang bersekolah di sekitar wilayah Kecamatan Tikep.
"Kami secepatnya akan melakukan latihan yang melibatkan siswa siswi sekitar wilayah Kecamatan Tikep," pungkas Wadansatgas TMMD 101 Muna Barat.(sg/Penrem 143) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda