sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Plt Bupati Subang H.Ating, Lantik PJS Kades Ciasem Girang

Pjs Kades Dedi Ruhendi Ketika Mendadatangan Surat Kerja, Pjs Kades Ciasem
Subang, Larast Post - Plt.Bupati Subang H. Ating Rusnatim, telah melantik Dedi Ruhendi sebagai Penjabat Kepala Desa Ciasem Girang, dengan masa jabatan selama 6 (enam) bulan untuk menggantikan Kepala Desa Sebelumnya sdr.Tarsa, sesuai dengan Keputusan Bupati Subang Nomor : 141.1/KEP.291-DISPEMDES/2018, tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut, Plt.Bupati Subang selain melantik dan meresmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pinangsari 9 orang dan Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem 9 orang, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, pada jum'at (27/4/2018).

Pjs.Kades Ciasem Girang Dedi Ruhendi dalam sambutannya mengatakan, akan siap mengemban tanggung jawab menjadi Kades untuk masa bakti 6 bulan kedepan, dengan tidak akan merubah program dan kebijakan kades lama, dalam menjalankan tugas menjadi Pjs.Kades perlu dukungan dan kerjasamanya dengan Lembaga baik LPM dan BPD dalam menjalankan program-program kerja, yang utama dukungan dan kerjasama karena sehebat apapun Kades bila tanpa didukung dan dibantu oleh lembaga yang ada maka program kerjanya tidak akan berhasil," ucapnya, PJS Kades Ciasem Girang.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE dalam sambutannya, berharap bagi Pjs. Kades yang akan mengisi kekosongan dan BPD mampu membuat suasana yang kondusif, nyaman dan aman, Kades dan BPD diharapkan mampu dan bisa bekerjasama dengan harmonis dan kondusif, untuk berjalan bersama dalam membangun Desa dengan suasana kondusif dan tidak ada permasalahan, maka tujuan pembangunan akan tercapai tapi jika kalau tidak kondusif maka tujuan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat terganggu sehingga yang dirugikan masyarakat,"harapnya Plt.Bupati Subang. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri, Asda 1, Kadis Pemdes, Camat Ciasem, Kapolsek dan Daramil yang mewakili, para Kades Se-Kecamatan Ciasem dan TP PKK. (Hum/Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda