sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Polda Jatim Ungkap Pengedar 8 Kg Sabu Jaringan Batam dan Pontianak

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat melakukan rilis di Kantor Humas Polda.

Surabaya, Laras Post - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jatim kembali mengungkap tindak kejahatan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti seberat 8,256 kg dari lima pengedar narkoba jaringan batam dan pontianak.

"Jadi total narkoba yang kita amankan hari ini ada 8,256 kg dari Batam dan Pontianak," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat melakukan rilis di Kantor Humas Polda Jatim Jalan Ahmad Yanim Surabaya, Senin (16/4).

Dalam kasus pertama, Direktorat Narkoba Polda Jatim menangkap tiga orang pelaku berinisial AH, HM dan RD. Ketiganya mengaku mengambil barang dari Batam.

“Ketiga pelaku berangkat dari Surabaya menuju Batam untuk mengambil barang. Setelah dilakukan penyidikan kita tangkap tiga orang tersangka dan mengamankan 2 kg sabu ” tambah Machfud.

Sedangkan untuk kasus kedua, dua orang yang tertangkap yakni Budi Hartono (40), warga Surabaya dan Muhammad Tesar atau MTP (27), warga Kedung Turi, Taman, Sidoarjo. Total narkoba berjenis sabu-sabu ini ada 6,265 kg

Kesemua tersangka ini telah melakukan tindak pidana pasal 112 (2) dan pasal 114 (2) Undang-undang no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda