sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Polres Subang Gelar Operasi Patuh Lodaya, Sampai 9 Mei 2018

Kapolres Subang M.Joni Ketika Memimpin Apel Gelar Operasi Patuh Lodaya 2018
Subang, Larast Post - Untuk mewujudkan disiplin masyarakat dalam rangka tertib berlalu lintas, Polres Subang mengerahkan pasukan gabungan dalam Operasi Patuh Lodaya 2018, yang digelar pada 26 april sampai 9 Mei 2018 mendatang, yang dilaksanakan di Mapolres Subang, pada kamis (26/4/2018).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni dan Komandan Upacara, Kasatlantas AKP Budhi Hendratno, dihadiri pejabat utama Polres dan tamu undangan lainnya yakni Kodim, Dishub, Satpol PP dan Subdenpom serta Lanud Suryadarma. 

Kapolres Subang dalam sambutannya dari Kepala Korp lalu lintas Irjen Pol Drs Royke Lumowa, M.M menyatakan, kalau tujuan operasi meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Selain itu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang Ramadhan dan pelaksanaan Pilkada di wilayah tahun 2018.

“Sesuai dengan sandinya, operasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas,"selain kegiatan Preventif dan Preventif tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas,” jelasnya Kapolres Subang

Kapolres Muhammad Joni didampingi Kabag Ops, Kompol Wardi mengatakan, anggota lantas yang diterjunkan sebanyak 125 anggota ditambah gabungan dari Subdenpom dan instansi terkait. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda