sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Presiden Tinjau Persiapan Penyelenggaraan Asian Games

Presiden Jokowi saat memimpin Ratas
Bogor, Larast Post – Guna memastikan kesiapan penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018, yang waktu pelaksanaannya tinggal 4 (empat) bulan lagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas.

Presiden mengatakan, rapat terbatas membahas Asian Games ini untuk yang ke – 9 kalinya. “Kita ingin memastikan dalam waktu yang masih tersisa, persiapan kita betul-betul sudah matang,” tujarnya saat memberikan pengantar dalam Rapat Terbatas Mengenai Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018, pada Rabu (18/4/2018) siang, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Pada rapat terbatas ini, Presiden Jokowi ingin mendapat laporan detil mengenai persiapan infrastruktur, venue maupun non-venue, dan juga persiapan teknis pelaksanaan mulai dari pembukaan, pertandingan seperti apa, hingga penutupannya, serta juga kesiapan atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games XVIII.

Promosi
Presiden Jokowi juga menyoroti soal promosi Asian Games ini, yang dinilainya belum ada pergerakan yang sangat signifikan, baik di media lokal maupun di media internasional.

“Saya minta ini betul-betul diperhatikan, yang terakhir ini tadi, sehingga mestinya di dalam posisi yang sudah dekat seperti ini, setiap dua minggu itu ada untuk media nasional maupun internasional itu harus rutin diadakan dalam rangka mempromosikan Asian Games XVIII ini,” harap Presiden Jokowi.

Rapat terbatas itu dihadiri oleh  Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perhubungan Budi K Sumadi, Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri PANRB Asman Abnur, Menpora Imam Nahrawi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, Jaksa Agung M Prasetyo, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala BPKP Ardan Adipradana, Gubernur Sumatra Selatan Alex Nurdin, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan Ketua INASGOC Erick Tohir. (her, sg)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda